Menyerah, Bayern Munich Iklaskan Kai Havertz

Menyerah, Bayern Munich Iklaskan Kai Havertz

Bolanesia.net – Menyerah, Bayern Munich iklaskan Kai Havertz. Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, sudah mengkonfirmasi mundur dalam mengejar bintang Bayern Leverkusen, Kai Havertz. Dia sudah mengesampingkan peluang untuk menarik Havertz pada musim panas ini.

Havertz sendiri sudah ada untuk salah satu talenta paling cemerlang di sepak bola Eropa. Semenjak tiba di penting Bayer Leverkusen pada 2016, Havertz keseluruhan sudah cetak 45 gol dalam 148 performa di semua pertandingan.

Sekitar 17 dari 45 gol juga tiba dari musim gemilangya yaitu pada 2019-2020. Dia sudah memberi sumbangan sembilan assist untuk menolong Leverkusen finis di posisi kelima pada Liga Jerman musim ini.

Bayern Munich Iklaskan Kai Havertz

Lepas dari fakta jika pemain bola berusia 21 tahun itu masih mempunyai kontrak 2 tahun, tapi dia diprediksikan akan tinggalkan klub. Ditambah lagi, banyak klub yang merasa tertarik kepadanya, termasuk juga Bayern.

Tim-tim seperti Real Madrid, Juventus, serta Manchester United juga sudah dihubungkan dengan Havertz dalam beberapa waktu terkahir. Tapi, sekarang Chelsea yang dipercaya benar-benar kuat untuk memperoleh layanan Havertz pada bursa transfer musim panas ini.

Bayern sendiri sudah diperdebatkan untuk peluang arah club baru untuk Havertz. Tetapi, juara Liga Jerman 2019-2020 sudah memperjelas untuk menolak soal kemungkinan itu. Meskipun, mereka akui takjub dengan kualitas Havertz.

Namun, Bayern sendiri sudah lakukan pengeluaran besar dengan 49 juta euro untuk membawa Leroy Sane ke Allianz Ajang dari Man City. Karenanya, Hoeness tidak dapat memikirkan ada lagi kesepakatan uang besar bila ingin merekrut Havertz.

“Saya percaya jika setelah Leroy Sane tidak akan ada transfer besar di tahun ini,” papar Hoeness, mencuplik dari Goal, Selasa (4/8/2020).

“Itu tidak ada hubungan dengan kualitas Havertz. Kami semua berpikir dia adalah pemain yang sangat-sangat bagus,” sambungnya.

“Tapi, dalam periode Corona sesudah transfer hampir 50 juta, harga 70, 80 juta atau lebih saya tidak bisa membayangkan hal tersebut. Terkecuali kita mengamankan pembiayaan balik lewat penjualan pemain,” ujarnya

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hunting Pemain Muda Arsenal, Liverpool Incar Folarin Balogun Karena Murah

Read Next

Luka Jovic Tinggalkan Real Madrid

%d blogger menyukai ini: