Mengagetkan!, Pernyataan Bidadari Bulu tangkis Selesai Ekspos Gaya Menantang

Gronya Somerville

Bolanesia – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berefek pada bulu tangkis dunia. Deretan kompetisi diurungkan mengingat virus ini menebar ke beberapa negara.

Selama saat epidemi, beberapa pebulutangkis harus jalani karantina mandiri. Ada pula dari mereka yang mengadakan latihan sendiri.

Paling akhir diadakan ialah BWF World Tur Super 1000 All England Open 2020 pada Maret kemarin. Deretan pebulutangkis teratas dunia memperlihatkan perform mereka disana.

Walau belumlah ada kompetisi internasional yang diadakan, tetapi beberapa pebulutangkis dunia terus menyiapkan diri. Disamping itu, ada pula dari mereka yang isi waktu senggang dengan berbagai pekerjaan.

Sekarang, info paling baru tiba dari bidadari bulu tangkis Australia Gronya Somerville. Kecuali teratur mengadakan latihan, nampaknya Gronya sekarang punyai kesibukan baru.

Melalui account Instagramnya, Gronya tengah mengerjakan project Youtube. Dia akui ini pengalaman pertama.

“Pada akhirnya berkeliling-keliling untuk merekam video Youtube baru. Suatu hal yang baru serta tidak pernah saya kerjakan awalnya! Harus bangun lebih dini dalam satu minggu atau bisa lebih,” catat Gronya diambil VIVA Bulu tangkis, Selasa 18 Agustus 2020.

Berita Bulu Tangkis Terbaru – Awalnya, Gronya mengupload momen berlibur di laut. Dia tampil super seksi dengan bikini. nampak demikian semringah sambil lakukan pergerakan sepakan di air dengan gaya melawan.

Disamping itu, beberapa lalu Asosiasi Bulu tangkis Dunia (BWF) meluncurkan agenda paling baru, sesudah beberapa waktu kompetisi internasional diurungkan sebab COVID-19.

Salah satunya yang akan diadakan Piala Thomas serta Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. Ini hari, BWF meluncurkan hasil undian Piala Thomas serta Uber.

VIVA Bulu tangkis merilis dari situs sah PBSI, proses penarikan undian disiarkan dengan cara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sekitar 16 team Piala Thomas serta 16 team Piala Uber akan berlaga merebutkan simbol dominasi beregu putra serta beregu putri paling berprestise ini. Kejuaraan ini akan berjalan di Ceres Ajang.

Sigit Hermawan

Read Previous

Semua Pihak Formula 1 Resmi Tandatangani Perjanjian Baru

Read Next

Jika Ingin Bersaing di Musim Depan, Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang

%d blogger menyukai ini: