Menang Liga Europa dan Transfer Masuk Gareth Bale, Tottenham Isi Banyak Judul Berita

Menang Liga Europa dan Transfer Masuk Gareth Bale, Tottenham Isi Banyak Judul Berita

Bolanesia – Dengan kemenangan Liga Europa dan juga perihal transfer masuk Gareth Bale, Tottenham Hotspur dapat dipastikan akan mengisi banyak judul berita sepak bola pada hari Jumat (18/9). Kedua kabar tersebut berlangsung dan dipublikasikan pada hari ini.

Kemenangan Tottenham Atas Lokomotiv Plovdiv

Anak-anak asuhan Jose Mourinho dibuat berdebar oleh tim Lokomotiv Plovdiv, sebuah tim asal Bulgaria, usai tuan rumah mencetak gol terlebih dahulu di menit 71. Dengan dua pemain klub serikat buruh kereta api di kota Plovdiv itu terkena kartu merah di menit 78, Tottenham akan merasa amat mujur.

Hal itu memungkinkan Harry Kane menyamai kedudukan 1-1 dari titik penalti, sebelum pemain yang baru direkrut musim kemarin, Tanguy Ndombele melepas serangan lamban ke sudut gawang dan mengelabui penjaga gawang lawan.

Gareth Bale Resmi Dipinjam Tottenham Hotspur

Akan tetapi, kabar yang lebih besar lagi telah dinanti-nanti di hari Jumat siang. Pemain dari Wales yang merumput selama tujuh tahun terakhir di Santiago Bernabeu, Gareth Bale, akan dipublikasikan secara resmi sebagai pemain baru (namun lama) Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Los Blancos.

Menang Liga Europa dan Transfer Masuk Gareth Bale, Tottenham Isi Banyak Berita

Pada hari Rabu, Bale hanya menghabiskan waktu 20 menit saja di kompleks latihan di Valdebebas. Kabarnya, Bale mendarat ke kompleks latihan Real Madrid itu pada hari Kamis pagi pukul 10.15 waktu setempat. Ia mengendarai mobil Audi warna kelabu dengan atasan putih dan rambut dikuncir seperti biasanya. Tempat latihan Valdebebas itu hanya 20 menit jauhnya dari airport Madrid.

Gareth Bale mencatat 251 performa bersama Real Madrid, melepaskan 105 gol dan 68 asis sepanjang masanya di Santiago Bernabeu. Bandingkanlah itu dengan 203 performa, 56 gol serta 58 asis saat merumput di White Hart Lane di London.

Bale Harus Jalani Karantina Sebelum Turun Membela Spurs

Diyakini kalau Tottenham Hotspur akan membayarkan hanya 40% saja dari upah Bale sebesar 12,45 Milyar rupiah per minggu. Dan sisanya (60%) akan dijamin oleh Real Madrid. Tidak hanya Bale, bek kiri Sergio Reguilon diharapkan akan geser ke Tottenham. Kedua nama tersebut mungkin akan dipublikasikan pada hari Jumat ini.

Mengingat peraturan terkait karantina dua minggu untuk semua pendatang dari Spanyol terkait keadaan krisis sekarang ini, maka diperkirakan paling cepat Gareth Bale dapat turun membela Spurs pada 17 Oktober mendatang menantang musuh sesama London, West Ham United. [JM]

Joe J

Read Previous

AC Milan Sukses Singkirkan Shamrock Rovers

Read Next

Inter Milan Tak Pernah Berencana Datangkan Lionel Messi

%d blogger menyukai ini: