Memphis Grizzlies Mengunci Kemenangan Mutlak Atas Miami Heat

Memphis Grizzlies VS Miami Heat

Bolanesia.net – Memphis Grizzlies Mengunci Kemenangan Mutlak Atas Miami Heat – Memphis Grizzlies lalui pertandingan uji coba paling akhir mereka bertemu dengan Miami Heat kemarin, Selasa, 28 Juli 2020, waktu setempat. Sempat ketinggalan di awal-awal pertandingan, Grizzlies yang perlahan-lahan mendapatkan sentuhan mereka langsung tampil membara.

Mereka mencetak 41 poin berbalas 33 poin di kuarter pertama yang membuat Grizzlies semakin nyaman dalam memimpin pertandingan. Heat tidak sekalipun sanggup memburu jarak tersebut dan Grizzlies menutupnya dengan kemenangan mutlak 128-110.

Ja Morant Tampil Cemerlang

Calon ruki paling baik NBA musim ini, Ja Morant, tampil cemerlang dengan dobel-dobel, 22 poin, 3 rebound, plus 12 asis selama 28 menit. Ja memasukkan 9 dari 15 tembakannya (60%). Dillon Brooks jadi top scorer pertandingan dengan 23 poin sedangkan Jonas Valanciunas dobel-dobel 15 poin plus 15 rebound.

Kyle Anderson catatkan 13 poin serta 7 rebound. Jaren Jackson Jr. memberikan tambahan 11 poin plus 3 rebound untuk membikin semua barisan utama Grizzlies menyentuh dua digit poin. Dari kursi cadangan, sumbangan paling besar tiba dari ruki, Brandon Clarke, dengan 11 poin dan 7 rebound. Tyus Jones menutup daftar dengan 10 poin.

Para Penyumbang Poin dari Pihak Heat

Memphis Grizzlies Mengunci Kemenangan

Sementara dari pihak Heat, Jimmy Butler jadi penyumbang poin paling banyak dengan 18 poin dan 7 asis selama 23 menit. Butler memasukkan 4/5 shooting (80%) serta 9/10 dari shooting gratis (90%). Bam Adebayo yang tampil untuk pertama kalinya di Orlando mengejar dengan 16 poin, 4 rebound, plus 3 asis.

Duncan Robinson memberikan tambahan 11 poin dengan sembilan poin dari 3/6 tripoin (50%). Jae Crowder serta Kelly Olynyk yang turun dari kursi cadangan melengkapi daftar dengan saling mencetak 12 poin.

Grizzlies Mencetak Kemenangan Pertama

Hasil ini membuat Grizzlies mencetak kemenangan pertama mereka dari semua tiga pertandingan uji coba. Sebelumnya, menantang Philadelphia 76ers dan Houston Rockets, beberapa anak asuh Taylor Jenkins ini selalu kalah.

Sama seperti Grizzlies, Heat pada akhirnya hanya menang sekali dari tiga pertandingan. Satu-satunya kemenangan yang mereka capai di pertandingan pertama, melawan Sacramento Kings. Sedangkan kekalahan yang lain mereka telan dari Utah Jazz.

Grizzlies akan memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada Jumat, 31 Juli 2020, waktu setempat, berhadapan dengan Portland Trail Blazers. Satu hari setelah itu, Heat akan bertemu dengan Denver Nuggets. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Phoenix Suns VS Toronto Raptors Rasakan Kekalahan Perdana

Read Next

Thunder Tak Beri Blazer Ampun di Laga Uji Coba Terakhir

%d blogger menyukai ini: