Mbappe Bisa Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo Serta Lionel Messi

Mbappe Bisa Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo Serta Lionel Messi

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dirasa bisa jadi suksesor Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi dalam perihal menjuarai Ballon d’Or.

Pada satu dekade terakhir, nama Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi senantiasa menghiasi nominasi peraih Ballon d’Or. Tidak hanya sebagai nominasi, Ronaldo dan Messi silih bergantian memenangkan penghargaan tertinggi level individu itu.

Ronaldo dan Messi Akan Jumpai Titik Akhir Mereka

Dari 12 edisi, kedua figur itu memenangkan 11 di antaranya, di mana hanya sekali Ronaldo dan Messi tidak mendapatkan Ballon d’Or, yaitu pada tahun 2018. Di tahun itu, piala Bola Emas jatuh ke tangan pemain tengah Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric.

Sesudah sekian lama memimpin, pastinya Ronaldo dan Messi akan menjumpai titik akhir mereka. Banyak faksi yang merasa bahwa tahun 2020 merupakan awal dari lunturnya supremasi kedua pemain tersebut.

Seandainya supremasi Ronaldo dan Messi sungguh-sungguh berakhir, hanya ada satu nama yang diyakini dapat menjadi suksesor mereka, yaitu Kylian Mbappe.

Louis Saha Yakin Kalau Mbappe Mampu Menangkan Ballon d’Or

Salah satu orang yang percaya Mbappe akan mendapatkan banyak Ballon d’Or ialah bekas pemain Manchester United, Louis Saha.

Saha berpendapat kalau hanya permasalahan waktu saja sampai Mbappe betul-betul mengambil alih kedudukan Ronaldo dan juga Messi dalam soal memenangkan Ballon d’Or.

“Saya jamin kalau Kylian Mbappe mampu memenangkan Ballon d’Or. Hal ini hanya tinggal menanti waktu sampai dirinya sah menjadi pemain paling baik dunia,” tutur Saha seperti dilansir dari Goal Internasional.

Mbappe Bisa Jadi SuksesorRonaldo Serta Messi

“Mbappe baru saja kembali dari cedera dan sanggup membinasakan tim lain di babak akhir Liga Champions sesuka hati dengan kualitas lari dan gerakannya.”

“Untuk melakukan hal tersebut pada umurnya, saya tidak sanggup bertutur kata. Buat saya, Mbappe tentu saja berada di tiga pemain top dunia sekarang ini.”

“Jelas ada ketidaksamaan besar di antara ia dan Messi serta Ronaldo, namun ini lantaran mereka sudah melakoninya selama 10 tahun.”

“Saya percaya, pada saat Messi dan Ronaldo menyudahi profesi mereka, Mbappe bisa menjadi penerus mereka sebagai pemimpin” papar Saha mengimbuhkan (Read: Ada ONE Championship di Bangkok Esok, Ini Laga-laga Serunya).

Mbappe Bisa Jadi Suksesor Ronaldo Serta Messi

Lumrah apabila nama Mbappe disebut-sebut sebagai calon juara Ballon d’Or pada masa depan. Karenanya pemain berumur 21 tahun itu sudah mempunyai catatan karier yang mengagumkan serta itu bisa disaksikan dari catatan Mbappe di sepanjang musim 2019-2020.

Mbappe sukses mencetak 30 gol serta 19 asis hanya dalam 36 pertandingan dalam berbagai ajang. Catatan itu akan makin sempurna kalau Mbappe sanggup membawa PSG memenangkan Liga Champions pada musim ini. [JM]

Joe J

Read Previous

Pedro Bartoli Senang Bisa Gabung Arema FC dan Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia

Read Next

Timnas U-19 Butuh Pemain Keturunan, Bukan Naturalisasi

%d blogger menyukai ini: