Mayweather Beri Kode Kembali Naik Ring Lawan Petinju Jepang

Mayweather Beri Kode Kembali Naik Ring Lawan Petinju Jepang

Bolanesia – Situs Tinju Terbaru – Petinju Floyd Mayweather Jr membagikan kode keras kembali naik ke atas ring. Dia mengindikasikan kembali dari masa pensiunnya serta hendak melawan petinju asal Jepang.

Mengutip Boxing Scene, berita tersebut mengacu dari unggahan Mayweather di media sosial. Dia berencana bertolak ke Jepang buat menemui industri promotor tinju serta pertarungan, Rizin.

” Lekas aku hendak naik jet aku ke Tokyo, Jepang, buat pertemuan dengan mitra aku serta Rizin buat suatu tahun ini 2020. Senantiasa pantau terus,” tulis Mayweather Jr di media sosialnya.

Floyd Mayweather kembali Kedalam Ring Pertandingan

Floyd Mayweather kembali Kedalam Ring Pertandingan

Mayweather diucap hendak melawan petinju Jepang dikala kembali dari masa pensiunnya. Calon lawan Mayweather merupakan mantan petinju handal di Takashi Uchiyama, petinju yang pernah menjuarai kelas bulu luar biasa WBA 2016 kemudian.

Tetapi, bos promotor Mayweather, Leonard Ellerbe, mengakui belum terdapat pembicaraan lanjut menimpa pertarungan tersebut. Tercantum dari Mayweather langsung yang sudah membagikan kode di media sosialnya.

“ Belum terdapat pendapat. Kapan serta bila aku mempunyai suatu buat dibicarakan, kami hendak berikan ketahui Kamu. Aku tidak membantah ataupun menyangkal salah satu laporan, aku mau menarangkan perihal itu,” kata Ellerbe kepada Boxing Scene.

” Jujur​​saja, dikala ini belum terdapat yang dapat ditulis tentang pertarungan tersebut, kecuali itu tiba dari Floyd Mayweather, serta memanglah begitu. Aku tidak dapat mengomentari suatu yang tidak tiba darinya. Kala waktunya pas, ia hendak berdialog tentang itu. Bila terdapat pengumuman yang hendak terbuat, itu hendak tiba dari Floyd Mayweather. Floyd hendak berikan ketahui kami bila terjalin suatu. Ia bosnya,” sambung Ellerbe.

Mayweather Jr tadinya pula pernah kembali dari masa pensiunnya pada 2018 kemudian. Dikala itu, petinju dengan rekor sempurna 50- 0( 27 K. O) itu pernah mengalami juara kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa.

Tetapi pertarungan tersebut pernah memperoleh kritikan dari banyak golongan. Alasannya duel tersebut berjalan tidak balance sebab Mayweather dikala itu menghabisi Nasukawa yang tidak mahir memahami metode tinju.

nobont

Read Previous

Andre Drummond: Bigman Di NBA Tidak Akan Mati

Read Next

Garena Hendak Gelar Turnamen Free Fire Continental Series 2020

%d blogger menyukai ini: