Mason Greenwood Jadi Pemain Bintang MU

Mason Greenwood

Bolanesia – Situs Berita Bola – Mason Greenwood Jadi Pemain Bintang MU. Rio Ferdinand mengatakan Mason Greenwood sedang dalam proses menjadi pemain bintang di Manchester United dan ia percaya akan bersinar.

Mason Greenwood Jadi Pemain Bintang MU

Pemain berumur 18 tahun itu adalah jebolan akademi Manchester United. Walau umurnya masih muda, tetapi saat dipromosikan ke team penting dapat menyesuaikan secara cepat dengan para seniornya di club.

Mason Greenwood mulai memberikan bukti dengan mencetak gol waktu melawan Astana di Liga Europa musim kemarin. Setelah laga itu, si pemain terus memperlihatkan ketajamannya untuk striker muda berbakat serta ia sukses menjadi pilihan penting di bawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer baik di Liga Inggris dan ajang lain.

Penampilan cemerlang

Penampilannya yang cemerlang musim 2019/2020 membuatnya sukses ikuti jejak Wayne Rooney, George Best serta Bryan Kidd cetak 17 gol pada sebuah musim. Dengan begitu, Rio Ferdinand yang sempat meniti karier lama di Manchester United itu sangat percaya yang akan datang si pemain dapat jadi superstar. (Baca: Johann Zarco Naik Meja Operasi Usai Alami Patah Tulang).

Bicara pada Radio 5 Live, Rio Ferdinand menjelaskan Mason Greenwood tetap ada di club ini. Ia akan di MU untuk waktu yang lama. Menurut dia ia sedang dalam proses jadi superstar.

Legenda Manchester United itu tidak begitu memberi tekanan pada si pemain. Untuknya ia adalah seorang pembuat gol yang lahir secara alami dan sudah bermain secara benar. Hal itu yang juga sudah menggairahkannya.

Perlu untuk diketahui, dari 17 gol Mason Greenwood musim tempo hari, 10 di antaranya ia mampu ciptakan di Liga Inggris. 2 gol sukses ia bikin waktu Setan Merah mencetak kemenangan 5-2 atas Bournemouth. Sedangkan golnya ke gawang West Ham United dapat membuat MU terhindar dari kekalahan usai si pemain mendapatkan umpan matang dari Anthony Martial.

Sementara Mason Greenwood berpotensi untuk meneruskan tren positifnya di Manchester United saat menantang Crystal Palace (19/9). Berita bola hari ini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jose Murinho Bantah Dekati Alexander Sorloth

Read Next

Kericuhan Penghujung Pertandingan PSG Vs Marseille

%d blogger menyukai ini: