Masa Pandemi Tak Jadi Penghalang Pullela Gopichand Adakan Training Online

Pullela Gopichand Adakan Training Online

Bolanesia.net – Masa Pandemi Tak Jadi Penghalang Pullela Gopichand Adakan Training Online – Andaikata Olimpiade Tokyo berjalan sesuai dengan rencana, Pullela Gopichand bakal berada di Tokyo saat ini duduk di pinggir lapangan ketika para pemainnya bertarung menantang yang terunggul di dunia.

Akan tetapi dengan wabah yang memaksakan Olimpiade dipending dan belum ada kepastian mengenai aktivitas olahraga di luar ruangan, Gopichand sudah mulai memberi pelajaran online pada beberapa anak di bawah Prakarsa Badminton Mizoram.

“Karena Covid, kami telah belajar untuk memakai teknologi dengan lebih bagus untuk beragam faktor training kami. Tidak terpikirkan awalnya untuk melakukan training olahraga online bagi beberapa anak.

Kendati Menantang, Pullela Gopichand Cukup Puas Dengan Kelas Online

Tapi saat ini kita semua sudah menyesuaikan diri dengan normal baru ini serta memanfaatkan ini dengan cara efisien untuk tingkatkan kesehatan serta keterampilan dasar beberapa anak di luar pengadilan,” kata Gopichand, yang menghadirkan sesi online pertama pada 15 Juli 2020 silam.

Ini merupakan gagasan bersama-sama Tata Trusts bersama dengan Pullela Gopichand Badminton Academy, North East Initiative Development Agency serta Mizoram Badminton Association yang dimulai pada 2018 di mana sekarang ini terdapat lebih dari 1800 anak-anak berumur di antara 8 dan 15 tahun.

Di sisi lain, sebagian besar anak-anak termasuk juga dalam program negara bagian, yang lain punya pusat peningkatan regional atau pusat performa tinggi dan beberapa anak inilah yang diberi kelas online.

Hingga sampai saat ini, kelas-kelas ini diselenggarakan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat antara pukul 7:30-9:30 pagi, ujar juru bicara Tata Trusts.

Kelas Online Tak Ubah Gopichand Melatih Secara Optimal

Pullela Gopichand

Sementara itu, Gopichand beserta timnya melaksanakan satu sesi per minggu, sesi yang masih ada dilaksanakan oleh pelatih lokal, yang sudah dilatih serta disertifikasi oleh akademi Gopichand.

“Saya percaya kalau kami akan memanfaatkan ini (teknologi dan kelas online) bahkan juga sesudah seluruhnya menjadi cukup normal. Buat saya menyaksikan beberapa pemain ini benar-benar memberikan energi dan saya pikir semua unit juga sangat puas – para pelatih serta beberapa pemain,” tambah sang pelatih.

Sementara kelas online baru saja mulai, Gopichand dan timnya sudah memantau perkembangan beberapa anak serta pelatih lokal dari akademinya di Hyderabad berkat kamera yang terpasang sebelumnya dan ia lebih mengharapkan kalau akan ada banyak pemain bagus dari Mizoram di masa depan.

“Proyek di Mizoram unik, tipe pemain serta talenta yang kami punya di sana mengagumkan dan saya benar-benar puas menyaksikan mereka di sesi online. Semoga, beberapa tahun dari sekarang ini kami akan mempunyai pemain hebat dari Mizoram untuk jadi jagoan,” tegas eks juara All England itu. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Manchester City Terus Kejar Nathan Ake

Read Next

Resmi Pindah, Jan Vertonghen dan Michel Vorm Tinggalkan Tottenham Hotspur

%d blogger menyukai ini: