Marseille Gembira PSG Kalah di Final Liga Champions

Marseille Gembira PSG Kalah di Final Liga Champions

Bolanesia – Marseille Gembira PSG Kalah di Final Liga Champions. Kegagalan Paris Saint-Germain mendapatkan piala Liga Champions disambut teriakan senang lawan besarnya di Liga Prancis dengan pendukung turun ke jalanan kota bergembira. Disamping itu keonaran pecah di kota Paris dengan pendukung PSG melampiaskan kemarahannya.

Marseille Gembira PSG Kalah di Final Liga Champions

Beberapa kutipan video muncul di Twitter, menunjukkan beberapa pendukung Marseille, lawan besar PSG di Ligue 1 Prancis, meramaikan jalanan pada Minggu malam waktu ditempat sesudah hasil Liga Champions pastikan Neymar serta teman-teman gagal mendapatkan piala bergengsi di level Eropa itu (baca: Hasil Liga Italia Terkini).

Beberapa simpatisan Marseille serta menyalakan kembang api serta bergembira seakan-akan kemenangan Bayern Munchen 1-0 lewat gol mantan pemain PSG, Kingsley Coman, mewakili kemenangan mereka sendiri.

Sementara itu di kota Paris beberapa simpatisan PSG yang tidak tahu musti melampiaskan kemarahannya pada siapa memilih untuk menghancurkan properti umum dan beberapa mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Berdasar laporan salah satu outlet berita Italia, Gianluca di Marzio, PSG telah mengawali perbincangan masalah pemecatan Thomas Tuchel. Semenjak awal pelatih dari Jerman ini bukan pilihan yang disenangi oleh pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi. Pengganti Tuchel diprediksikan bekas manager Juventus Massimiliano Allegri.

Al-Khelaifi pada media massa menjelaskan, “Kami telah mengusahakan semuanya yang dapat kami kerjakan untuk menang, tetapi kami harus menerimanya. Sasaran kami masih sama, memenangi Liga Champions. Malam hari ini kami yakin [kemampuan kami memenangkan] itu bertambah dibanding awalnya. Sangat dekat. Ini ialah final pertama kami, sesaat bagi Bayern, final kesebelasnya. Berita bola terkini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Balapan MotoGP Styria 2020 – Miguel Oliveira Juaranya

Read Next

Kibaran Red Flag di Tengah Race MotoGP Styria 2020

%d blogger menyukai ini: