Marquez Ancam ke Pembalap Lain, Jelang MotoGP Republik Ceko 2020

Marquez Ancam ke Pembalap Lain

Berita MotoGP 2020 –  Marquez Ancam ke Pembalap Lain, Jelang MotoGP Republik Ceko 2020 – Minggu ini beberapa rider MotoGP 2020 sedang istirahat sesaat sebelum kembali pada trek pada minggu kedepan, yang mana balapan itu akan berjalan di Circuit Brno, Republik Ceko, pada Minggu 9 Agustus 2020. Memperoleh libur semasa seminggu di agenda yang benar-benar padat jelas adalah hal yang positif untuk beberapa rider, terutamanya untuk Marc Marquez .

Karena adanya libur semasa seminggu, rider asal Repsol Honda itu menjadi mempunyai waktu untuk menyembuhkan diri. Sama seperti yang diketahui, Marquez sekarang ini masih berusaha untuk dapat selekasnya pulih dari luka lengan yang menerpanya saat sedang memainkan seri pertama MotoGP 2020.

Marquez Ancam ke Pembalap Lain Dikarenakan luka di MotoGP Spanyol 2020

Marquez jadi tidak dapat memperoleh point di balapan pembuka. Serta waktu memainkan seri setelah itu, yaitu di MotoGP Andalusia 2020, Marquez juga tidak dapat ikuti balapan karena luka lengannya belum juga pulih benar.Pasti tidak memperoleh point benar-benar di dua balapan awal MotoGP 2020 akan bikin rugi buat pembalap berjulukan The Baby Alien itu. Tetapi, bukan Marquez namanya bila dia telah berasa cemas akan hal itu.

Marquez malah nampaknya masih cukup yakin diri dalam memburu point beberapa rider kompetitornya di kejuaraan dunia MotoGP 2020. Serta lewat posting terbaru di sosial media Marquez, saudara kandung Alex Marquez itu mempublikasikan satu photo dianya yang melakukan fisioterapi.

Fisioterapi itu dilaksanakan supaya Marquez tentu saja dapat selekasnya sembuh dari luka lengannya hingga dapat ikuti balapan MotoGP Republik Ceko 2020. Menariknya, dari posting photo Marquez itu dia menyisipkan sedikit caption yang tertulis bahasa Spanyiol, Seguimos atau yang disimpulkan ke Indoensesia jadi kita teruskan.

Marquez Salah Satu Rider Yang Sangat Beresiko Di Masa MotoGP Saat Ini

Marquez Ancam ke Pembalap Lain

Marquez Ancam ke Pembalap Lain di Posting Marc Marquez yang di-upload pada Jumat 31 Juli 2020 itu lalu membuat banyak faksi berasa rider asal Spanyol itu nampaknya betul-betul akan tampil kembali di tempat balap MotoGP. Tetapi, ada pula faksi yang memandang posting Marquez itu memberi seperti intimidasi pada beberapa kompetitornya di MotoGP 2020.Intimidasi yang disebut sebab lewat posting itu, Marquez seakan menginformasikan jika dianya siap untuk kembali pada trek balap. Pasti kembalinya Marquez bisa menjadi info jelek untuk beberapa pembalap yang lain.

Karena tidak bisa disangkal, Kehebatannya dalam mengoptimalkan motor Honda RC213V sudah berkali-kali membuat bisa finish di tempat tribune, serta memenanginya Jadi, lumrah memang bila info kembalinya Marquez disebutkan bisa menjadi satu intimidasi pada beberapa rider lain. Terutamanya untuk Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Marquez Ancam ke Pembalap Lain hal tersebut karena dikarenakan Marquez tidak dapat ikuti balapan sampai usai di dua seri awal MotoGP 2020, Quartararo dapat jadi juara di seri Spanyol serta Andalusia. Karena kemenangannya itu, sekarang Quartararo juga menempati di pucuk klassemen sesaat MotoGP 2020.

bolanesianet7

Read Previous

Manchester City Akhirnya Memiliki Bek Menakutkan Dengan 12 Gol

Read Next

Arsenal Raja Piala FA Trofi ke-14

%d blogger menyukai ini: