Mario Balotelli Terbuang ke Romania CFR Cluj

Mario Balotelli Terbuang ke Romania CFR Cluj

Bolanesia.net – Mario Balotelli terbuang ke club Romania, CFR Cluj, sesudah kepergiannya yang tidak menyenangkan dari Brescia.

Beberapa liga besar Eropa Akhirnya menyerah untuk hadirkan Balotelli, sesudah dia tinggal beberapa langkah lagi tanda tangan kontrak dengan Cluj musim panas ini. Dia tinggalkan Brescia menyusul terdegradasinya club itu dari Serie A, serta alami permasalahan dalam kontraknya.

Striker berumur 29 tahun itu sebelumnya diprediksikan tetap merumput di Italia, atau geser ke Flamengo. Tetapi sekarang, dia akui beberapa langkah lagi gabung Cluj, dimana club itu bisa menjadi club permanen keempat dalam empat tahun paling akhir karir Balotelli di sepak bola.

Balotelli telah kerjakan perbincangan dengan pelatih Serta Petrescu, bekas pemain Chelsea. Pemilik club sudah mengutarakan gagasan kehadiran bekas pemain Manchester City serta Liverpool itu pada awal minggu ini.

 

Mario Balotelli terbuang ke club Romania

Pemilik Cluj, Nelutu Varga, menjelaskan pada media lokal tentang gagasannya hadirkan pemain sayap Slavia Prague, Nicolae Stanciu, serta seorang ‘striker papan atas Italia’, untuk menyaratkan kehadiran Mario Balotelli ke timnya.

“Ini bisa menjadi kudeta nyata bagi sepak bola Romania,” pungkas Varga, seperti dikutip Daily Mail.

Pada awal Juni, Balotelli alami perselisihan dengan timnya waktu itu, Brescia. Paling akhir, dia tidak diterima masuk lapangan latihan club itu.

Rekaman video dari seorang wartawan Italia, Davide Zanelli, di luar kompleks latihan Brescia menunjukkan, Balotelli coba masuk kompleks latihan tetapi dilarang masuk petugas keamanan. Lalu, club itu sampaikan keterangan resmi jika pemain itu tidak berhasil berikan surat info kesehatan yang mestinya digunakan untuk kembali berlatih bersama-sama Brescia.

Surat keterangan sehat itu diperlukan karena jika Mario Balotelli sampai luka atau jatuh sakit waktu lalui latihan, karena itu pengobatannya tidak dibayar oleh pihak asuransi.

Balotelli disebut begitu telat dalam mengirim surat info sehat itu, serta di luar jam kerja kantor Brescia satu hari awalnya. Itu penyebabnya, dia tidak dibolehkan turuti latihan.

Mengakibatkan, bekas pemain AC Milan itu juga geram serta dia meningkatkan mobil Mercedes-nya keluar dari kompleks latihan club sambil berteriak pada reporter disana, “Ayo tulis saja, saya menolak untuk latihan”.

Nasib si penyerang Italia ini naik-turun semenjak kembali pada kota waktu kecilnya semenjak dia tanda tangan kontrak musim panas kemarin. Presiden club, Massimo Cellino, mengaku dia akan mengeluarkan Mario Balotelli yang bekas pemain Inter itu, sesudah dia mangkir latihan semasa beberapa waktu berturut-turut.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jack Grealish Lanjutkan Kariernya di Tottenham Hotspur

Read Next

Zidane Pelatih yang Menuntut, Begini Kesaksian Casemiro

%d blogger menyukai ini: