Marie Bouzkova Klaim Kemenangan Atas Johanna Konta

Marie Bouzkova Klaim Kemenangan Atas Johanna Konta

Bolanesia – Marie Bouzkova mengklaim kemenangan lain atas Johanna Konta pada musim 2020 pada saat petenis berkebangsaan Ceko itu menaklukan petenis favorit ketiga, Konta dengan 6-4, 6-4 di pertandingan pembuka Lexington Open, Kentucky, AS.

Marie Bouzkova Sukses Menundukkan Petenis Favorit Ketiga

Petenis yang berada di posisi 48 dunia, Bouzkova mengklaim kemenangan kedua atas petenis berperingkat 20 besar pada musim ini usai dirinya sukses menundukkan Konta di semi-final Monterrey Open sebelum penundaan pertandingan karena pandemi Covid-19 terjadi.

Secara menyeluruh, Bouzkova meraih kemenangan lima dari 12 perjumpaan menantang petenis rangking 20 besar.

Kemenangan petenis berkebangsaan Inggris, Konta di Monterrey, memposisikan Bouzkova di final pertandingan WTA pertama dalam kariernya. Penampilan Bouzkova yang meyakinkan pada awal musim ini terlihat terus berlanjut seusai dirinya mengklaim kemenangan atas petenis berkebangsaan Inggris, Konta dalam waktu sekitar 2 jam.

Marie Bouzkova Klaim Kemenangan Atas Johanna Konta

Bouzkova meraih kemenangan 61% poin dari pengembalian servis kedua Konta serta dia mengamankan enam dari tujuh kesempatan break point yang dia hadapi, hal yang mengantarkannya ke set kedua.

Di set kedua, Bouzkova akan berjumpa petenis berkebangsaan Rusia, Anna Blinkova atau qualifier.

Marie Bouzkova Klaim Kemenangan

Dalam aksi lain, petenis tuan-rumah, Jennifer Brady tampil percaya diri saat mencatatkan kemenangan mutlak 6-2, 6-1 atas rekanan senegara Konta, Heather Watson. Demi satu tempat di perempat-final, Brady akan berlaga menantang petenis favorit keenam, Magda Linette yang menyisihkan rekanan senegara Brady, Lauren Davis dengan 6-2, 6-3.

Williams Bersaudara Menjelajahi Lexington

Di samping itu, petenis favorit pertama, Serena Williams akan memulai penjelajahannya di Lexington dengan menghadapi rekanan senegaranya, Bernarda Pera, sedangkan kakaknya, Venus Williams akan bertemu dengan petenis berkebangsaan Belarusia, Victoria Azarenka. Apabila Serena dan Venus dapat menaklukkan musuh mereka masing-masing, pertandingan antara Williams bersaudara akan berlangsung di set kedua. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Hummels Senang Sancho Tetap di Borussia Dortmund

Read Next

Eugenie Bouchard Membawa Kemenangan Saat Tampil Untuk Pertama Kalinya

%d blogger menyukai ini: