Marc Marquez Dioperasi untuk Kedua Kalinya

Marc Marquez Dioperasi

Bolanesia.net – Marc Marquez Dioperasi untuk Kedua Kalinya – Marc Marquez alami keadaan yang cukup menekan sebab luka yang dirasakannya.

Marquez jalani operasi ke-2 untuk ambil plat titanium yang di taruh dibagian tulang lengan atasnya pada Senin 3 Agustus 2020.

Marquez naik ke meja operasi untuk ke-2 kalinya sesudah alami kecelakaan kronis di MotoGP Jerez pada 19 Juli kemarin. Plat titanium yang di taruh dibagian lengannya diindikasi alami kerusakan yang dikarenakan oleh penumpukan depresi.

Marc Marquez

“Marc Marquez jalani operasi 13 hari lalu serta hari inilah kembali pada ruangan operasi. Operasi pertama sukses, yang tidak diinginkan ialah plat yang masih kurang,” tutur Dokter MotoGP, Xavier Mir seperti dikutip dari situs sah MotoGP.

“Penumpukan depresi di ruang yang dioperasi sudah mengakibatkan plat alami kerusakan, jadi ini hari plat titanium sudah dilepaskan serta ditukar yang baru,” sambungnya.

Mir pastikan operasi itu akan aman untuk dilaksanakan serta sekarang rider Repsol Honda itu perlu jalani waktu recovery sesudah kembali lagi naik meja operasi.

Stress Bikin Marc Marquez Terpaksa Dioperasi untuk Kedua Kalinya

“Marquez tidak merasai sakit semasa periode ini. Ia tetap ikuti pendapat klinis yang diberi. Sayangnya, depresi yang terlalu berlebih sudah mengakibatkan permasalahan ini. Saat ini kita harus menanti 48 jam untuk ketahui waktu pemulihannya,” papar Xavier Mir.

Marquez sendiri pernah bersikukuh kembali lagi membalap di MotoGP Andalusia 26 Juli lalu, tetapi pada akhirnya diurungkan sebab keadaannya yang tidak sangat mungkin.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Sebastian Vettel Sampai Tak Pede Kemudikan Ferrari

Read Next

Kaja Juvan Pulangkan Marketa Vondrousova Dari Palermo Open

%d blogger menyukai ini: