Manuel Locatelli Bersinal Bersama Timnas Italia, Sebelumnya Dibuang oleh AC Milan

Manuel Locatelli

Bolanesia – Situs Berita Bola – Manuel Locatelli tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya selesai jalani kiprah untuk tim nasional Italia dengan turun untuk starter dalam kemenangan 1-0 atas Belanda di pertandingan kelanjutan UEFA Nations League pagi hari barusan.

Locatelli jadi pemain terbaik

Pasukan Roberto Mancini cetak salah satu gol kemenangan lewat sundulan Nicolo Barella sesaat sebelum interval, bawa mereka ke pucuk klassemen dengan 4 point untuk menggusur tuan-rumah laga.

Menariknya jika Manuel Locatelli langsung jadi salah satu pemain terbaik dalam kemenangan Gli Azzurri itu, whoscored serta memberinya rating 7.5, dengan cuma empat pemain di line up yang mempunyai score lebih bagus darinya.

Locatelli sangat senang diberikan peluang oleh sang pelatih

Bekas pemain tengah AC Milan berumur 22 tahun itu sudah ada di Sassuolo semenjak musim panas 2018 sebelum dipermanenkan pada musim panas tahun kemarin senilai 209 Milyar rupiah. Sekarang ia memetik usaha kerasnya serta akui benar-benar suka selesai dikasih peluang kiprah oleh manager Roberto Mancini.

Manuel Locatelli tidak dapat sembunyikan kebahagiaannya selesai jalani kiprah untuk tim nasional Italia dengan turun untuk starter dalam kemenangan 1-0 atas Belanda di pertandingan kelanjutan UEFA Nations League dini hari tadi. (Baca: Arema Mulai Merekrut Pemain Asing Usia Muda).

Pasukan Roberto Mancini cetak salah satu gol kemenangan lewat sundulan Nicolo Barella sesaat sebelum interval, bawa mereka ke pucuk klassemen dengan 4 point untuk menggusur tuan rumah laga.

Menariknya jika Manuel Locatelli langsung jadi salah satu pemain paling baik dalam kemenangan Gli Azzurri itu, whoscored bahkan memberinya rating 7.5, dengan cuma empat pemain di line up yang mempunyai score lebih baik darinya.

Bekas pemain tengah AC Milan berumur 22 tahun itu sudah ada di Sassuolo semenjak musim panas 2018 sebelum dipermanenkan pada musim panas tahun kemarin sejumlah 209 Milyar rupiah. Sekarang ia memetik usaha kerasnya serta akui sangat senang usai dikasih peluang debut oleh manager Roberto Mancini. Info bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

James Rodriguez Resmi Sebagai Pemain Anyar Everton

Read Next

Man United Tertarik Membeli Pemain Real Madrid, Gareth Bale

%d blogger menyukai ini: