Mantan Presiden Madrid Nilai Pembelian Mbappe Tidak Layak

Ramon Calderon

Bolanesia Berita Bola – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, minta Los Blancos –julukan Madrid– Nilai pembelian Mbappe Tidak Layak dan ia menghimbau untuk waspada dalam pembelian pemain d bursa transfer musim panas 2020. Termasuk juga mengenai info keinginan Madrid beli penyerang muda asal Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Kylian Mbappe.

Pembelian Mbappe tidak layak secara finansial

Calderon memandang penandatanganan Mbappe akan memerlukan pengeluaran yang sangat besar untuk Madrid. Karenanya, dia memandang pembelian Mbappe tidak layak secara finansial, meskipun dengan cara kualitas pemain sangat tepat.

Mbappe sendiri memang seringkali dihubungkan dengan kepindahannya ke Madrid. Seandainya itu tidak berlangsung pada panas musim ini, beberapa faksi masih meramalkan Mbappe untuk selalu berlabuh ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

Mbappe masih punya kontrak 2 tahun dengan PSG

Sekarang ini Mbappe masih mempunyai kontrak 2 tahun untuk jalankan waktu baktinya pada PSG. Karenanya, Calderon memandang Madrid tidak bijak bila mereka beli pemain berumur 21 tahun itu pada keadaan saat ini.

“Tidak disangsikan lagi Mbappe ialah pemain yang ingin dibeli semua orang. Dia memiliki potensi besar, serta dia masih muda,” papar Calderon, mencuplik dari Goal, Jumat (28/8/2020).

“Dia mengingatkan saya pada Ronaldo, pemain Brasil itu, sebab kemampuan serta kemampuannya cetak gol. Tidak disangsikan lagi, dia akan menjadi transfer yang hebat,” sambungnya.

“Saya tidak paham apa Real Madrid mampu melakukanya saat ini. Itu akan menjadi transfer statosfer. Dia mempunyai kontrak dengan PSG, jadi mereka tidak memberikannya secara gratis,” paparnya.

“Pada bagian lain, kami ada dalam persetujuan yang benar-benar mahal dengan pembangunan kembali lagi stadion baru. Itu hingga 1 miliar euro, jadi itu sulit,” tambahnya (Read: Lepas Lionel Messi, Barcelona Disarankan Ganti Nama).

“Tapi, bila presiden berpikir itu kemungkinan, dia akan melakukan. Tetapi, saya anggap ekonomi tidak jadi yang terbaik, khususnya saat ini, ketika akan ada masalah keuangan di tiap club,” sambungnya.

Sudah diketahui, figur Mbappe jadi demikian fantastis sesudah mengantar Tim Nasional (Tim nasional) Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Sekarang, saat bersama PSG, Mbappe masih diketahui untuk pemain kelas dunia dengan talenta yang berkualitas.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Elise Mertens Lolos Semifinal Cincinnati Open Usai Singkirkan Jessica Pegula

Read Next

Leong Jun Hao Belum Putus Asa Masuk Tim Piala Thomas

%d blogger menyukai ini: