Mangkir Dari US Open 2020 Jadi Opsi Grigor Dimitrov Bersikap Realistis

Grigor Dimitrov

Bolanesia.net – Mangkir Dari US Open 2020 Jadi Opsi Grigor Dimitrov Bersikap Realistis – Grigor Dimitrov memilih bersikap menerima kenyataan dengan keadaan fisik serta mentalnya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Petenis asal Bulgaria itu berpikir untuk mangkir dalam US Open 2020. Dimitrov menyarankan teman-teman sesama petenis agar tidak memaksakan diri untuk tampil.

Grigor Dimitrov menyatakan bahwa dirinya belum siap tampil dalam kompetisi elite sampai ia berpasrah untuk menerima kenyataan tentang US Open 2020, akhir Agustus yang akan datang.

Petenis berusia 29 tahun itu tidak percaya kalau dirinya bisa sembuh dalam tempo dekat meskipun telah dinyatakan pulih dari Covid-19, beberapa waktu silam. Dari dua kekalahan dalam Ultimate Tennis Showdown (UTS) minggu kemarin menjadi bahan pemikiran utama Grigor Dimitrov perihal keikutsertaannya di US Open 2020.

Grigor Dimitrov Masih Meragukan Kondisi Fisiknya

Grigor Dimitrov 1

“Saya tidak yakin dapat sembuh dalam tempo dekat dan terbang lagi (ke US Open). Ditambah lagi dalam kondisi fisik yang belum sempurna,” kata Grigor Dimitrov dikutip CNN.

“Sudah 10 hari sejak saya mulai kembali ke lapangan tenis. Saya hanya ingin ungkapkan, rasa-rasanya sangat berambisi untuk bisa tampil (di US Open).”

“Saya masih belum yakin betul bagaimana tubuh saya dapat bereaksi (kalau hendak memutuskan tampil di US Open),” Dimitrov mengimbuhkan.

Petenis yang sekarang ini menempati rangking ke-19 dunia itu ingin lebih fokus mengembalikan stamina fisiknya, apabila pada akhirnya harus mundur dari US Open.

“Saya akan tetap berlatih serta memperhatikan perkembangan fisik saya. Mudah-mudahan mental saya lekas membaik,” papar eks kekasih Maria Sharapova itu.

Berkaitan dengan pandemi yang belum menyurut, Dimitrov juga menganjurkan pada rekan-rekannya supaya memikirkan masak-masak rencana untuk berlaga di tengah-tengah pandemi ini.

“Saya pikir, para pemain lain juga bingung soal apa yang perlu dilakukan. Tetapi, yang dapat kita lakukan ialah duduk bersama-sama tim dan berunding tentang kemungkinan bermain atau tidak.”

Semua Pemain Yang Sempat Tertular Sudah Bisa Kembali Berlatih

Sebagai informasi, Dimitrov dinyatakan positif Covid-19 pada 21 Juni 2020 sehabis turun dalam kompetisi ekshibisi yang diadakan Novak Djokovic, Adria Tour 2020.

Sesudah menginformasikan bahwa dirinya positif Covid-19, Adria Tour 2020 yang berlangsung di Serbia dan Kroasia, langsung diurungkan. Walau sebenarnya, Adria Tour 2020 masih menyisakan satu rangkaian di Bosnia-Herzegowina.

Tidak lama setelah Dimitrov dinyatakan positif Covid-19, satu demi satu partisipan yang tampil dalam Adria Tour 2020 mengalami nasib sama. Tanpa terkecuali si pencetus Adria Tour itu sendiri, Novak Djokovic. Saat ini, semua pemain yang tertular sudah sembuh dan dapat kembali berlatih lagi. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Thunder Tak Beri Blazer Ampun di Laga Uji Coba Terakhir

Read Next

Nama Lin Dan Resmi Diabadikan Sebagai Nama Klub

%d blogger menyukai ini: