Manchester United Tak Kejar Kai Havertz, Ini Alasannya!

Manchester United Tak Kejar Kai Havertz

Bolanesia.net – Manchester United Tak Kejar Kai Havertz, Ini Alasannya – Manchester United rupanya punyai fakta kuat kenapa mereka tidak ikut dalam pemburuan pemain tengah Bayer Leverkusen, Kai Havertz, panas musim ini.

Playmaker Jerman Kai Havertz, telah banyak dilaporkan jadi sasaran penting Chelsea usai raksasa London sukses datangkan Hakim Ziyech serta Timo Werner dengan biaya gabungan sejumlah 1,6 triliun rupiah.

Serta rekanan senegaranya serta bekas Manchester City, Leroy Sane, baru saja memberi kode kepindahan Havertz ke Chelsea awal minggu ini.

Usaha pasukan Frank Lampard untuk mendatangkan bintang 21 tahun panas musim ini memang bisa disebut hampir tanpa ada lawan, Bayern Munchen dan Real Madrid mundur dari pemburuan sebab permasalahan finansial.

Rupanya, lawan Premier League Manchester United sempat juga tertarik datangkan bintang dengan tujuh caps bersama-sama team internasional Jerman tersebut.

Manager Ole Gunnar Solskjaer ingin datangkan pemain striker tengah penambahan serta sudah membahas transfer Kai Havertz dengan faksi manajemen pada Januari kemarin.

Kai Havertz Terlalu Mahal

Terlalu mahal!

Tetapi, menurut Athletic, anggota dewan United Matt Judge dan Ed Woodward merasa bandrol 1,7 triliun rupiah yang diminta oleh pihak Leverkusen sangat mahal.

Di lain sisi, Chelsea cuma berani menawar Havertz 1,4 triliun rupiah, tetapi itu belum termasuk juga tambahan serta bonus yang dapat meningkatkan ongkos transfernya capai 1,5 triliun rupiah.

Lagi pula pemain tengah 21 tahun itu tidak betul-betul sesuai dengan kebijakan transfer Ole Gunnar Solskjaer yang semakin mengutamakan bakat asli Inggris.

Karena itu sekarang ini manager Norwegia 47 tahun itu kerja untuk dapat menyelesaikan transfer Jadon Sancho (Borussia Dortmund) serta Jack Grealish (Aston Villa) musim panas ini, kecuali dihubungkan dengan transfer bek tengah penambahan untuk pendamping Harry Maguire.

Tetapi bila sangat mungkin, Solskjaer sebetulnya ingin dapat datangkan sampai lima pemain baru, dengan dua tempat lain yang ingin dapat diperkokoh adalah bek sayap kiri serta penambahan striker sentral, dengan bek Leicester Ben Chilwell dan striker Wolves Raul Jimenez dihubungkan dengan kepindahnya ke Old Trafford. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Sacramento Kings Raih Kemenangan Atas LA Clippers di Uji Coba Terakhir

Read Next

Lou Williams Terancam Mangkir di Dua Laga Lanjutan NBA Lantaran Diganjar 10 Hari Karantina

%d blogger menyukai ini: