Manchester United Prioritaskan Transfer Jadon Sancho

Man United Prioritaskan Transfer Jadon Sancho

Bolanesia – Manchester United berharap dapat memperoleh bek Real Madrid yang tersisihkan musim kemarin, Sergio Reguilon, namun Setan Merah lebih prioritaskan untuk transfer Jadon Sancho.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu sukses menghadirkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan harga 768 miliar rupiah pekan kemarin. Mereka berharap dapat menarik bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon.

BVB Jual Jadon Sancho dengan Harga Fantastis

Disamping itu, Setan Merah menghabiskan sebagian besar usaha mereka di awal musim panas. Man United mencoba untuk meyakinkan Borussia Dortmund agar rela berpisah dengan Jadon Sancho. BVB memberi label pemain asal Inggris itu dengan harga 2,07 triliun rupiah.

Die Borussen lantas tidak ingin menerima tawaran kurang dari itu. Dortmund memutuskan tenggat waktu sampai 10 Agustus dan begitu tanggal itu berlalu, mereka bersikukuh kalau penjualan akan diurungkan.

Setan Merah menolak untuk mempercepat transfer Sancho dan mereka justru berupaya memperkokoh area lain dari tim mereka. Sesudah sukses menghadirkan van de Beek saat ini, Ole Gunnar Solskjaer ingin mengambil seorang striker, bek kiri serta bek tengah.

Manchester United Prioritaskan Transfer Jadon Sancho

Man United Lebih Prioritaskan Transfer Sancho

United sudah bertanya mengenai ketersediaan bintang RB Leipzig, Dayot Upamecano serta full-back Real Madrid Reguilon. Lantaran Dayot Upamecano pernah memenangkan Liga Europa sewaktu dipinjamkan ke Sevilla musim kemarin. Akan tetapi, ESPN mengklaim The Red Devils United masih memprioritaskan transfer Sancho serta lebih memilih untuk menghadirkan striker ketimbang seorang bek.

Namun, Setan Merah merasa kesulitan untuk merundingkan ongkos transfer dengan Dortmund sementara Sancho menuntut upah yang begitu besar.

Solskjaer menghabiskan banyak uang untuk memperkokoh baris belakangnya musim panas lalu. Terlebih sewaktu ia menghadirkan Harry Maguire serta Aaron Wan-Bissaka dari Leicester City dan Crystal Palace. Uang 1,4 triliun rupiah yang diterima dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku belum diinvestasikan kembali untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lukaku di baris depan. [JM]

Joe J

Read Previous

Real Madrid Usir Gareth Bale, Dilepas Gratis dan Gajinya Dibayar Setengah

Read Next

Napoli Terancam Ditinggal Pergi Hirving Lozano

%d blogger menyukai ini: