Manchester United dan Liverpool Saling Tikung Boyong Griezmann dari Barcelona

Manchester United dan Liverpool

Berita Liga Inggris Terbaru – Manchester United dan Liverpool Saling Tikung Boyong Griezmann dari Barcelona – Manchester United serta Liverpool diberitakan tengah berkompetisi untuk memperoleh tanda-tangan pemain tengah Bayern Munich, Thiago Alcantara. Sekarang sasaran Manchester United serta Liverpool saling ke arah penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Hari esok penyerang asal Prancis ini diduga menyangsikan.Namun, kompetisi dua raksasa Liga Inggris itu bukan hanya berlangsung dalam pemburuan Alcantara.

Tetapi, harapan Barcelona begitu tinggi pada Griezmann. Pemain dari Prancis itu malah kesusahan untuk menyesuaikan dengan beberapa pemain Barcelona yang lain. Griezmann serta susah untuk dekat sama figur penting dalam permainan Barcelona, yaitu si kapten Lionel Messi.Media-media pernah memberikan laporan jika Messi kurang menyenangi Griezmann sebab La Pulga –julukan Messi– ingin striker Paris Saint-Germain (PSG) yang dibeli Barcelona. Hal tersebut makin mempersulit Griezmann untuk menyesuaikan.

 Man United Dan Liverpool Lirik Boyong Griezmann dari Barcelona

Daily Mail memberikan laporan Liverpool serta Man United sedang melirik kesempatan untuk keluarkan Antoine Griezmann dari Barcelona. Griezmann ialah pemain yang bermutu tapi kurang mencolok pada musim kiprahnya di Barcelona.Pemain dari Prancis itu baru dihadirkan Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona menginginkan Griezmann jadi ujung tombak yang tajam sama seperti yang dilakukan di Atletico.

Seiring berjalannya waktu, Griezmann perlahan dapat menyelami kehidupannya di Barcelona secara baik. Hal itu lurus sebanding dengan kenaikan perform pemain berusia 29 tahun itu. Griezmann belum tampil seperti waktu bela Atletico tapi dia cukup menolong baris depan Barcelona pada musim kemarin. Griezmann cetak 15 gol dalam 48 laga Barcelona.

Griezmann selanjutnya tidak berhasil persembahkan satu piala juga untuk Barcelona. Ketidakberhasilan itu tidak seutuhnya karena perform kurang mengagumkan Griezmann. Terdapat beberapa unsur yang membuat Barcelona tersuruk.Disamping itu, Barcelona akan benar-benar rugi bila melepas Griezmann saat ini sebab Blaugrana membeli pada harga yang mahal. Griezmann minimal patut diberi peluang satu musim lagi untuk menunjukkan mutunya di Barcelona.

Man United dan Liverpool Bersaing Dapatkan Antoine Griezmann Striker Barcelona

Walau Presiden Barcelona, Josep Martia Bartomeu mengatakan Griezmann tidak dipasarkan. Tetapi ini dapat beralih bersamaan bertahannya Lionel Messi di club.Barcelona sedang membidik dua pemain Belanda, Memphis Depay serta Giorgino Wijnaldum untuk tempat penyerang serta pemain tengah. Ini membuat peluang Griezmann main di Barcelona tipis.

Manchester United sudah diketahui perlu seorang striker murni. Griezmann juga masuk ke sasaran lama mereka semenjak beberapa tahun kemarin sebelumg gabung Barcelona.Kedatangan Ronald Koeman untuk Pelatih anyar Barcelona kemungkinan memberikan Griezmann angin fresh. Pemain dari Prancis itu dapat cemerlang seandainya pas dengan strageti juru strategi asal Belanda itu.

Alexander Kaser

Read Previous

Hasil Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Bulgaria, Kebobolan Tiga Gol!

Read Next

Resmi Kai Havertz Bergabung Bersama Chelsea

%d blogger menyukai ini: