Manchester United Berikan Tawaran Fantastis Untuk Sergio Reguilon

Manchester United Berikan Tawaran Fantastis Untuk Reguilon

Bolanesia – Manchester United diberitakan telah berikan tawaran fantastis untuk menghadirkan bek Real Madrid, Sergio Reguilon. Bahkan sang pelatih Setan Merah sudah mempunyai rencana yang tepat apabila sang pemain mendarat di Old Trafford.

Media Spanyol, AS mengklaim laporan bahwa Solskjær sudah mempunyai rencana yang sempurna untuk memasukkan Reguilon ke skuadnya. Laporan itu memberi tambahan kalau Man United sudah membuat penawaran untuk menghadirkan mantan pemain Sevilla itu, dan tawaran tersebut disambut baik oleh Reguilon.

Man United Berikan Tawaran Fantastis Untuk Reguilon

AS mengklaim manajemen Setan Merah siap menghadirkan pemain berumur 23 tahun itu, dengan nilai transfer yang fantastis yakni 30 juta euro (kira-kira Rp524 miliar). Los Blancos (julukan Real Madrid) bersedia menjual sang pemain, akan tetapi akan memasukkan klausul pembelian kembali. Hal itu sama seperti langkah yang mereka lakukan sewaktu menjual Alvaro Morata ke Juventus.

Reguilon memang kurang mendapatkan tempat di tim Zinedine Zidane. Pelatih dari Prancis itu lebih memercayakan Marcelo serta Ferland Mendy sebagai pengisi pertahanan kiri Madrid.

Reguilon memicu ketertarikan sejumlah klub setelah musim kemarin melakoni status peminjaman yang sukses pada saat bersama Sevilla. Ia menunjang timnya itu menjadi juara Liga Eropa 2019-2020, termasuk juga menaklukkan Man United di semifinal pertandingan itu.

Reguilon Jadi Sasaran Utama Man United

Akan tetapi, AS menyampaikan kalau Man United membidik Reguilon menjadi sasaran utama mereka. Reguilon sendiri meyakini kalau potensinya dapat mengemban tugas menjaga bagian kiri Man United.

Baris pertahanan kiri Man United memang sedikit rentan. Luke Shaw, bek kiri andalan mereka sekali lagi sedang berusaha dengan permasalahan cedera. Disamping itu, Brandon Williams yang masuk menggantikan seniornya dinilai kurang tepat, lantaran kemampuan utamanya berada di kaki kanan.

Reguilon Hanya Boleh Dibeli Secara Permanen

Sevilla juga tertarik untuk meminjam Reguilon kembali, namun Madrid hanya mencari klub yang mau membeli sang pemain secara permanen. Juara Italia, Juventus diberitakan juga tertarik dengan Reguilon. Namun, mereka masih menimbang-nimbang lantaran timnya sudah mempunyai bek kiri yang bagus yakni Alex Sandro.

Reguilon untuk pertama kalinya masuk dalam Tim Nasional Spanyol. Pada saat diberi pertanyaan mengenai masa depannya bersama Real Madrid, sang bek memberi isyarat kalau geser dari klub akan menjadi pilihan paling baik untuk masa depannya. [JM]

Joe J

Read Previous

Winger AS Roma Cengiz Under Kebanjiran Tawaran

Read Next

Gonzalo Higuain Diduetkan dengan Cristiano Ronaldo?

%d blogger menyukai ini: