Manchester City Yakin Bisa Taklukan Real Madrid

Manchester City Yakin Bisa Taklukan Real Madrid

Bolanesia.net – Manchester City Yakin Bisa Taklukan Real Madrid – Pemain tengah Manchester City, Bernardo Silva yakin timnya dapat menaklukkan Real Madrid saat bersua di putaran kedua Liga Champions pada 8 Agustus mendatang.

The Citizens sendiri pada tatap muka putaran pertama sukses mencetak kemenangan dengan score akhir 2-1. Dua gol yang terbentuk di Santiago Bernabeu itu, semasing diciptakan oleh Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne. Sedang tuan rumah hanya mampu cetak gol lewat Isco.

Kemenangan yang Jadi Keuntungan

Kemenangan itu tentunya bisa menjadi keuntungan untuk Manchester City, karena di putaran kedua akan dimainkan di Etihad Stadium. Walau Bernardo Silva percaya dapat kembali lagi menaklukkan Real Madrid, tapi dia yakini jalannya laga tidak gampang.

Bicara pada Marca, Bernardo Silva menjelaskan timnya telah sukses mencetak kemenangan 2-1 di kandang musuh, jadi teamnya perlu bermain dengan sikap serta kepercayaan yang sama dengan pada laga pertama.

Manchester City akan Hadapi Tim Kuat

Bernardo Silva Manchester City

Ia sadar jika Manchester City akan hadapi tim yang hebat, salah satu yang paling baik di dunia serta ia memandang laga akan susah, tapi dia tekankan bersama-sama beberapa rekannya akan coba menaklukkannya serta dia pikirkan teamnya benar-benar kuat serta dapat menang lagi.

Disamping itu, Bernardo Silva mengatakan adanya Pep Guardiola untuk pelatih City sekarang ini, dia yakin akan menolong salah satunya raksasa Liga Inggris untuk menaklukkan Real Madrid di putaran kedua kelak.

Dia memberikan tambahan, tidak ada yang seperti Pep dimana dapat menolong City saat berjumpa dengan team Spanyol. Mempunyai Pep sebagai pelatih, karena itu saat bermain menantang Madrid tetap baik. Sama seperti yang banyak disebutkan orang, dia sering jadi pelatih yang mengetahui tepat Madrid lebih bagus dibanding siapa juga.

Sedang mendekati laga, tim Manchester City memiliki catatan yang kurang bagus dimana mereka harus tersisih dari Arsenal pada semi final Piala FA. Sebaliknya, tim El Real memiliki modal yang benar-benar baik saat berkunjung ke Inggris karena team bimbingan Zinedine Zidane sukses memenangkan La Liga 2019/2020 selesai berkompetisi seru dengan Barcelona. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Barcelona Bakal Dapat Rejeki Nomplok Karena Chelsea Sodorkan Tawaran untuk Gefate

Read Next

Sacramento Kings Raih Kemenangan Atas LA Clippers di Uji Coba Terakhir

%d blogger menyukai ini: