Manchester City Wajib Menang Lawan Liverpool

Manchester City Wajib Menang Lawan Liverpool

Bolanesia, Situs Berita Bola – Striker Manchester City, Gabriel Jesus mendesak rekan setimnya, Manchester City wajib menang di laga melawan Liverpool, Minggu (8/11) malam WIB.

Liverpool sendiri saat ini menduduki puncak klasemen Liga Inggris sesudah sukses mengumpulkan 16 poin dari 7 laga. Di lain sisi, The Reds memiliki catatan yang bagus di Liga Champions karena menang meyakinkan 5-0 atas Atalanta saat bertandang ke Italia.

Sementara Manchester City di liga domestik sendiri belum begitu konsisten. Itu dibuktikan mereka harus terlempar dari 5 besar serta sekarang harus puas menduduki posisi ke 10 dengan 11 poin. Sedang di pertandingan benua biru pada pekan kemarin sukses mencetak kemenangan 3-0 atas Olympiakos di Etihad Stadium.

Kemenangan itu juga diinginkan Gabriel Jesus bisa diteruskan lagi saat bertemu team asuhan Jurgen Klopp. Ia menilai seandainya sukses menaklukkan Liverpool, maka hal itu membuka kesempatan Manchester City menjuarai Liga Premier musim 2020/21.

Bicara ke awak media, Gabriel Jesus menjelaskan laga melawan Liverpool penting untuk timnya. Masalahnya mereka akan menghadapi pimpinan klasemen serta juara liga musim kemarin.

Menurut dia, dalam pertandingan nanti tim Manchester City wajib menang dan amankan 3 poin saat bermain di kandang. Baginya, dengan kemenangan di Etihad Stadium itu bisa membuka jalan timnya melekat ketat Liverpool serta memenangkan Liga Inggris musim ini.

Sekedar informasi, Gabriel Jesus sebelumnya alami cedera saat hadapi Wolves pada 21 September. Sedang lini depan The Citizens makin tumpul usai Sergio Aguero alami cedera.

Gantinya, Ferran Torres mengisi posisi yang ditinggalkan tersebut. Namun, dengan kembali sembuhnya Gabriel Jesus sudah pasti bisa menambah kekuatan untuk baris depan Manchester City. Masalahnya striker asal Brasil itu penyerang murni serta si pemain menyatakan bahagia sekarang telah kembali di saat yang tepat.

bolanesianet7

Read Previous

Danny Green Ingin Bertahan di Lakers, Tapi Sadar Situasi Diri

Read Next

26 Tim Lolos ke Final Esport Indonesia Championship 2020

%d blogger menyukai ini: