Manchester City vs Olympiakos Skor 3-0, Untung Besar Beli Ferran Torres

Manchester City vs Olympiakos Skor 3-0, Untung Besar Beli Ferran Torres

Bolanesia, Situs Berita Bola – Hasil pertandingan di antara Manchester City vs Olympiakos di gelaran Liga Champions berakhir dengan skor 3-0, City untung besar beli murah pemain dari Valencia, Ferran Torres catatkan gol ke-4 di gelaran UCL.

Manchester City sukses menang atas tamunya Olympiakos dalam pertandingan Grup C Liga Champions dengan skor akhir 3-0, laga ini diselenggarakan di Etihad Stadium pada hari Rabu (4/11) dini hari tadi.

3 gol kemenangan pasukan Pep Guardiola diciptakan oleh Ferran Torres di babak pertama, hal ini yang membuat Manchester City untung besar beli murah Ferran Torres. Sementara Gabriel Jesus sukses melipatgandakan keunggulan di 10 menit terakhir pertandingan. Dan Joao Cancelo sempat cetak gol ke-3 Man City pada menit terakhir pertandingan.

Gol pertama Manchester City tercipta di menit ke-12 babak pertama, Ferran Torres yang dibeli City sangat murah dari Valencia sukses menecetak gol keempatnya di 4 pertandingan Liga Champions. Dia memburu umpan kiriman Kevin De Bruyne dan sukses membobol gawang Jose Sa, skor 1-0.

Olympiakos bisa dikatakan sukses menahan gempuran Manchester City sepanjang babak pertama, tetapi tidak satupun tembakan sukses mereka lepaskan menuju gawang tuan-rumah yang dijaga oleh penjaga gawang Ederson.

Man City juga kesusahan untuk menembus pertahanan tim tamu yang semakin tampil optimis, khususnya saat pertandingan masuk babak ke-2 . Akan tetapi, gawang tuan-rumah masih aman serta Ederson masih pengangguran karena belum ada tembakan mengancam ke gawangnya.

Kesabaran pemain tuan-rumah pada akhirnya terbayar pada menit ke-81, Gabriel Jesus yang masuk gantikan Riyad Mahrez sukses melipatgandakan keunggulan Manchester City jadi 2-0. Dan balik arsitek dari gol ke-2 ini yaitu Kevin De Bruyne!

Seolah makin tumbang semangat pemain Olympiakos, gawang mereka harus kembali lagi kecolongan pada menit-menit terakhir pertandingan lewat gol yang diciptakan oleh Joao Cancelo. Pemain dari Portugal ini memangkas masuk kotak penalti serta sukses melepaskan bola menuju tiang jauh, skor 3-0!

Laga pun berakhir, hasil Manchester City vs Olympiakos ditutup dengan skor akhir 3-0. The CItizen puncaki klasemen Grup C dengan keseluruhan 9 poin dari 3 laga, sementara Olympiakos ada di peringkat ke-3 di atas Marseille.

bolanesianet7

Read Previous

Latihan Bebas F1 GP Emilia Romagna 2020

Read Next

Petenis Rusia Daniil Medvedev Puji Kerja Keras Rublev

%d blogger menyukai ini: