Manchester City Akhirnya Memiliki Bek Menakutkan Dengan 12 Gol

Bek-Nathan-Ake-Bournemouth

Bolanesia.net – Manchester City dilaporkan sudah tawarkan 776 Milyar rupiah untuk memperoleh seorang bek kaki kiri yang menyeramkan karena sepanjang kariernya telah cetak 12 gol dengan enam di antaranya di hasilkan dari sundulan kepala.

Penawaran uang untuk memperoleh bek asal Belanda, Nathan Ake, sudah diterima oleh pihak Bournemouth yang terdegradasi ke divisi Championship musim depan.

Awalnya pesaing sekota, Manchester United dikaitkan dengan ketertarikan kuat atas jasa bek Belanda itu, yang bahkan juga pernah terlihat miliki percakapan pribadi dengan manager Ole Gunnar Solskjaer. Laporan mengatakan jika bos Norwegia itu ingin datangkan bek cepat serta menguasai kaki kiri untuk lengkapi barisan pertahanan teamnya, waktu Harry Maguire serta Victor Lindelof diketahui bukan sebagai bek yang mempunyai kecepatan.

Disamping itu Chelsea seringkali dihubungkan dengan usaha memulangkan bekas pemain mereka, ditambah Frank Lampard panas musim ini memerlukan seorang bek baru untuk meningkatkan kualitas pertahanan teamnya.

Tetapi laporan mengagetkan malah tiba dari Etihad Stadium waktu Manchester City bergerak tercepat dengan penawaran mereka sejumlah 776 miliar rupiah yang sudah diterima oleh Bournemouth. Pihak Manchester United rupanya memilih untuk tidak menandingi penawaran rival sekota mereka itu waktu mereka tidak ingin terjebak dalam perang harga dalam transfer apapun.

Sebelumnya pihak Bournemouth pernah mematok bek mereka senilai 1,15 Trilyun rupiah akan tetapi lantaran terdegradasi, pihak The Cherries pada akhirnya memilih menurunkan harga tersebut.

Pep Guardiola berkeinginan untuk menguatkan barisan belakang teamnya musim panas ini serta melawan upaya Liverpool menjaga gelar juara Liga Inggris musim depan. Permasalahan pertahanan banyak dikatakan sebagai alasan mereka tidak berhasil menjaga gelar musim ini.

Nathan Ake diinginkan dapat jadi suksesor untuk eks kapten klub Vincent Kompany serta menjadi partner sempurna untuk Aymeric Laporte. Selama kariernya Nathan Ake telah mencatat 12 gol dengan enam salah satunya datang dari sundulan kepala, seperti dapat Anda melihat dari foto di atas.

bolanesianet7

Read Previous

Tundukan Brescia, Lazio Perketat Perebutan Runner Up Serie A

Read Next

Marquez Ancam ke Pembalap Lain, Jelang MotoGP Republik Ceko 2020

%d blogger menyukai ini: