Manchester City Ingin Datangkan Houssem Aouar

Manchester City Ingin Datangkan Houssem Aouar

Bolanesia.netManchester City ingin datangkan Houssem Aouar, diberitakan bahwa tim berjulukan Sky Blueus ini benar-benar tertarik untuk membawa Houssem Aouar ke Etihad Stadium dari Lyon pada musim panas ini.

Manchester City ingin datangkan Houssem Aouar

Minat tinggi yang tunjukkan The Citizens pada si pemain karena performnya yang mengagumkan di baris tengah bersama club asal Prancis. Disamping itu, dia dalam beberapa musim paling akhir ini acapkali jadi pilihan penting.

Bahkan Pep Guardiola telah berkesan dengan performa Houssem Aouar saat Manchester City menerima kekalahan 1-2 kontra Lyon putaran pertama di Liga Champions musim lalu.

Arsenal juga tertarik datangkan Houssem

Berdasar laporan L’Equipe, kecuali City club Liga Inggris yang lain seperti Arsenal beritanya tertarik juga untuk datangkan si pemain. Sedang dari Italia, Juventus adalah klub yang kepincut untuk menggunakan jasanya .

Di lain sisi, salah satu pemain terbaik disukai beberapa klub besar Eropa kubu Lyon enggan melepasnya pada harga yang murah. Dari laporan itu Les Gones membanderol harga sebesar 50 juta euro atau seputar 860 miliar.

Sesaat Manchester City serta klub yang lain berkesempatan untuk memperoleh tanda-tangan Houssem Aouar terbuka lebar. Masalahnya Lyon musim depan pun tidak dapat bermain di level Eropa hal ini usai musim 2019/2020 mereka tidak berhasil finish di tiga besar pertandingan Ligue 1. Tak ayal, supaya keuangan club masih konstan tanpa ada bermain di pertandingan Eropa jual pemain bintang kelihatannya jadi pilihan yang pas.

Bersama Lyon musim ini, Houssem Aouar sudah bermain dalam 25 laga dengan mengumpulkan tiga gol serta 3 assist di liga. Disamping itu, dia sukses bawa teamnya maju ke partai perempat final Liga Champions yang mana telah di nantikan oleh Manchester Biru.

Berita bola Liga Inggris. Manchester City sendiri panas musim ini telah datangkan Nathan Ake serta Ferran Torres. Walau nama paling akhir memiliki permainan seperti dengan Houssem Aouar tapi nampaknya Pep Guardiola masih ngebet datangkan si pemain.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Penampakan Poster Resmi Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Read Next

Miliki Masalah Paru-Paru, Serena Williams Tak Takut Main di Tengah Pandemi

%d blogger menyukai ini: