Bahagianya Pep Guardiola, Manchester City Depak Real Madrid

Bahagianya Pep Guardiola ,Manchester City Depak Real Madrid

Berita Terbaru Liga Champions 2020 – Bahagianya Pep Guardiola ,Manchester City Depak Real Madrid Manager Manchester City, Pep Guardiola bahagia sesudah Manchester City menang 2-1 atas Real Madrid serta berhasil lolos kei perempat final Liga Champions 2019/2020. City mengambil langkah ke set delapan besar dengan agregat 4-2. Pada putaran pertama di Santiago Bernabeu, mereka menang juga dengan score yang serupa.

Saya benar-benar senang, khususnya dengan pemain. Kami mengambil langkah ke babak selanjutnya. Kami ketahui tepat team mana yang kami taklukkan, jadi kami benar-benar senang,” kata Guardiola, diambil dari Sportsmole.Pada set pertama kami coba bermain serta menggempur tetapi cukup mempersulit sebab musuh bermain baik,” sambungnya.Set ke-2 winger melebar. Kami memperlihatkan pada musuh apakah yang ingin kami kerjakan serta kami membuat kesempatan. Saya pikirkan kami patut untuk ada di step selanjutnya.”

Manchester City Depak Real Madrid Pujian untuk Gabriel Jesus

Guardiola memuji pada Gabriel Jesus. Pemain Brasil itu harus menanggung beban pimpin gempuran dengan absennya pembuat gol paling banyak, Sergio Aguero sebab luka. Ia membuat dua andil penting waktu Manchester City bangun dari ketinggalan pada putaran pertama. Ia kembali lagi membuat ketidaksamaan dengan manfaatkan dua kekeliruan Raphael Varane. Gabriel memberi andilnya untuk ini. Ia ialah pemain paling baik pertandingan ini serta jadi penentu cara kami,” kata Guardiola.Guardiola beri pujian kekuatan teamnya, yang tidak dipengaruhi waktu Real Madrid membalas dengan gol Karim Benzema.Yang perlu ialah kami tidak membuat kekeliruan.

Manchester City Maju ke perempat final Liga Champions

Liga Champions 2019/2020 Manchester City Membuat semakin yakin diri. Mereka mengincar piala Eropa sesudah tidak berhasil di liga domestik.Guardiola memuji pada Gabriel Jesus. Pemain Brasil itu harus menanggung beban pimpin gempuran dengan absennya pembuat gol paling banyak, Sergio Aguero sebab luka.Ia membuat dua andil penting waktu Manchester City bangun dari ketinggalan pada putaran pertama. Ia kembali lagi membuat ketidaksamaan dengan manfaatkan dua kekeliruan Raphael Varane.

Gabriel memberi andilnya untuk ini. Ia ialah pemain paling baik pertandingan ini serta jadi penentu cara kami,” kata Guardiola.Gabriel menolong kami lebih dari pada sebatas gol Guardiola beri pujian kekuatan teamnya, yang tidak dipengaruhi waktu Real Madrid membalas dengan gol Karim Benzema.Yang perlu ialah kami tidak membuat kekeliruan,” tegasnya.

bolanesianet7

Read Previous

Hadapi Klub Asal Prancis, Ini catatan Juventus

Read Next

Valentino Rossi Belum Maksimal, Kondisi Sirkuit Brno Bergelombang

%d blogger menyukai ini: