Manchester City Dapat Respon Baik dari Houssem Aouar

Manchester City Dapat Respon Baik Dari Houssem Aouar

Bolanesia – Manchester City semakin dekat memperoleh Houssem Aouar. Masalahnya Lyon memberi isyarat siap untuk melepas pemain terbaiknya.

Houssem Aouar sendiri sudah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain yang sangat konsisten di pertandingan Ligue 1 sejak tembus tim penting Lyon di tahun 2017.

Penampilannya yang mengensankan langsung memperoleh perhatian dari beberapa tim-tim teratas Eropa. Juventus dan Manchester City adalah ganda club yang sangat tertarik untuk mendatangkannya, tetapi klub Liga Inggris nampaknya yang sangat ngebet dengan si pemain.

Sebelumnya Houssem Aouar tidak akan tinggalkan tim

Pemainnya diminati beberapa club besar membuat Preisden Lyon, Jean-Michel Aulas pada bulan April menegaskan jika pihak club tidak melepas beberapa pemain terbaik. Aulas juga mengatakan jika Houssem Aouar tidak memiliki niatan tinggalkan tim dan tidak ada negosiasi dengan klub mana pun.

Tetapi Direktur olahraga club Lyon, Juninho belakangan ini malah mengatakan pihak klub memperhitungkan untuk terima penawaran yang masuk serta beritanya tim Lyon membanderol harga si pemain sebesar 50 juta euro atau sekitar 862 miliar. Tentunya harga yang relatif dapat dijangkau, maka mempermudah Manchester City untuk memperoleh tanda tangannya.

Bicara pada RMC Sport, Juninho menjelaskan saat club mempunyai pemain hebat dalam tim seperti Houssem Aouar, cukup logis jika tim lain yang lebih besar dengan kemampuan finansial yang lebih baik akan tiba untuk menelusurinya.

Menurut dia Lyon memang benar ada potensi kehilangan pemain penting. Bila klub ini kehilangan pemain terbaik, ia telah berbicara dengan Presiden klub (baca: Klasemen Liga Inggris).

Sudah jadi incaran sejak musim lalu

Disamping itu, Pep Guardiola beritanya telah tertarik dengan Houssem Aouar sejak musim lalu ketika Manchester City hadapi Lyon di pertandingan Liga Champions. Dalam pertandingan itu, si pelatih terlihat terkesan dengan penampilannya di baris tengah Les Gones.

Bersama Lyon musim ini, pemain bola berumur 22 tahun itu sudah bermain dalam 25 pertandingan dengan mengepak 3 gol dan 3 assist. Sedang si pemain dapat bermain sebagai gelandang bertahan dan menyerang.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Setelah 25 Tahun Penantian, PSG Lolos Semifinal Liga Champions

Read Next

NBA Siapkan Hadiah Bagi Tim dan Pemain Terbaik “Seeding Game”

%d blogger menyukai ini: