Hanya 420 Milyar! Man Utd Temukan Pendamping Maguire

Pemain Gabriel dos Santos Magalhães

Bolanesia.net – Pencarian Manchester United untuk bek tengah baru telah meraih titik cerah saat mereka telah mendapatkan calon partner terbaru untuk Harry Maguire di jantung pertahanan. Biayanya yang hanya 420 Milyar sangat murah meriah!

Sasaran paling atas transfer manajer Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini yaitu mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, yang diperkirakan akan menelan anggaran transfer kurang lebih 1, 9 Trilyun rupiah. Tetapi tidak hanya menguatkan opsi gempuran sayap kanan, bos Norwegia itu juga memprioritaskan transfer ekstra untuk bek tengahnya.

Manajer berumur 47 tahun tadinya telah menghabiskan hingga 1, 5 Trilyun rupiah untuk mendatangkan Harry Maguire musim panas lalu, tetapi partnernya Victor Lindelof diduga tidak cukup kokoh di jantung pertahanan.

Apalagi bek Swedia itu sering menuai kritik, di antaranya karena minimnya respon serta kelemahan fisiknya yang membuatnya gampang dikalahkan Michael Obafemi dalam laga imbang Manchester United kontra West Ham United beberapa waktu lalu.

Nama- nama top seperti Kalidou Koulibaly, Alessio Romagnoli, sampai Nathan Ake semua dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford tadinya, tetapi saat ini The Red Devils sudah menemukan opsi yang jauh lebih murah.

Laporan dari Daily Record mengatakan kalau CEO United Ed Woodward sudah menghubungi OSC Lille untuk melangsungkan transfer potensial untuk Gabriel dos Santos Magalhães senilai 420 Milyar rupiah. Dikatakan kalau Setan Merah ingin dikabari tiap kali terdapat tawaran yang masuk untuk bek Brasil berumur 22 tahun itu, yang berpotensi menuju ke perang penawaran.

United tidak sendirian dalam memburu tanda tangan Gabriel, dengan Everton, Inter Milan serta  semuanya dikatakan tertarik pada bek yang tingginya nyaris 2 meter tersebut. Napoli dilaporkan sangat dekNapoliat untuk menuntaskan kesepakatan sesudah menyetujui kesepakatan individu dengan Gabriel, yang bisa jadi berarti kalau mereka siap menjual Kalidou Koulibaly musim panas ini.

Gabriel tiba dari Avai FC di Brasil pada tahun 2017 untuk bergabung dengan Lille B dan kemudian dinaikkan pangkatnya masuk tim senior Lille, walaupun juga sesudah itu dipinjamkan ke beberapa klub, termasuk Dinamo Zagreb. Dia juga sudah pernah mewakili tim nasional Brasil U20.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Mbappe Cedera, Mungkin Gagal Ikut Liga Champions

Read Next

Selamat! Anak Keempat Sergio Ramos dan Pilar Rubio Telah Lahir

%d blogger menyukai ini: