Man United Tumbangkan LASK, Solskjaer: Ini Malam yang Baik

Man United Tumbangkan LASK

Bolanesia.net – Man United Tumbangkan LASK, Solskjaer: “Ini Malam yang Baik”. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut gembira hasil manis yang dicapai teamnya waktu bertemu LASK Linz dalam leg II set 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Untuknya, performa yang diperlihatkan beberapa pemain Man United adalah hal yang baik.

Man United Tumbangkan LASK

Man United mengakhiri dengan manis pertemuannya dengan LASK di leg II set 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Bermain di Stadion Old Trafford pada Rabu 5 Juli 2020 malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB, Man United menuai kemenangan dengan skor 2-1.

2 gol Man United dicetak Jesse Lingard pada menit ke-57 serta Anthony Martial di menit ke-88. Sementara itu, gol satu-satunya LASK diciptakan oleh Philipp Wiesinger di menit ke-55.

Karena kemenangan ini, Man United pastikan diri maju ke set perempatfinal Liga Eropa 2019-2020. Kemenangan di leg II membuat Man United akhiri pertemuannya dengan LASK dengan agregat score 7-1.

Merasakan hasil ini, Solskjaer tentunya berasa demikian senang. Dia juga beri pujian performa anak asuhannya, termasuk juga si pemain muda, yaitu Teden Mengi. Mengi adalah bek lulusan akademi sepakbola Man United yang sukses promo ke team penting pada musim ini.

Performa pemain bola berusia 18 tahun itu di pertandingan kontra LASK juga menjadi pertandingan debutnya bersama Man United. Mengi sendiri diketahui baru mengawali permainan menit ke-84 untuk gantikan peran Timoty Fosu-Mensah.

“Kami belajar jika beberapa pemain perlu bermain untuk menjaga ketajaman itu. Sebagian dari pemain ini telah lama tidak bermain serta itu terlihat,” tutur Solskjaer, seperti diambil dari situs resmi UEFA, Kamis (6/8/2020).

“Kami menang, kami melakukan debut untuk seorang pemuda (Teden Mengi), ini malam yang baik,” lanjut pelatih berpaspor Norwegia itu.

Usai maju ke set perempatfinal Liga Eropa 2019-2020, Man United harus siap-siap untuk menghadapi musuh selanjutnya. Di set itu, tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu akan bertemu dengan FC Copenhagen.

Tatap muka itu akan berjalan pada Selasa 11 Agustus 2020 jam 02.00 WIB. Semua pertandingan di set perempatfinal sendiri diketahui akan diadakan dalam tempat netral, yaitu tepatnya di Jerman.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Besok! Jumat 7 Agustus 2020, Timnas Indonesia Kembali Berlatih

Read Next

Anak SMP Boleh Ikut Piala Menpora eSports 2020

%d blogger menyukai ini: