Man United Tertarik Membeli Pemain Real Madrid, Gareth Bale

Man United Tertarik Membeli Pemain Real Madrid Gareth Bale

Bolanesia, Situs Berita Bola – Sportskeeda menyampaikan kalau Man United tertarik untuk membeli pemain Real Madrid, Gareth Bale. Sebelumnya, Manchster United baru saja membeli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020.

Man United Tertarik Membeli Gareth Bale

Sesudah Van de Beek, The Red Devils (julukan Man United) akan bergeriliya kembali di bursa transfer untuk menguatkan skuadnya pada musim 2020-2021. The Red Devils kabarnya rela membayar 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun) untuk memperoleh jasa Bale.

Madrid nampaknya akan dengan senang hati menerima uang yang ditawarkan Man United lantaran jumlahnya yang sangat besar. Disamping itu, Los Blancos (julukan Madrid) ingin melepas Bale yang tenaganya sudah tidak dibutuhkan sang Pelatih, Zinedine Zidane. (Baca: Khusus di Indonesia, PUBG Mobile Tawarkan Event Menarik).

Hubungan Tidak Baik Bale Dengan Zidane

Hubungan tidak baik Bale dengan Zidane sudah menjadi rahasia publik. Zidane memandang Bale tidak sesuai dengan strateginya sehingga jarang memainkan pemain berusia 31 tahun itu.

Bale pada musim kemarin hanya membuat 20 performa untuk Los Blancos dengan sumbangan tiga gol dan dua asis. Waktu bermain yang minim membuat pemain berasal dari Wales itu juga tidak kerasan di Santiago Bernabeu.

Man United Tertarik Membeli Pemain Real Madrid, Gareth Bale

Akan tetapi, Bale tidak dapat pergi begitu saja lantaran semua keputusan berada di tangan Madrid. Hanya Los Blancos yang bisa menentukan apakah Bale akan tetap bertahan atau pergi pada bursa transfer musim panas 2020.

Los Blancos Tidak Mau Merugi Atas Bale

Madrid baru akan melepas Bale apabila ada tawaran besar datang. Los Blancos akan rugi kalau menjual Bale dengan harga murah. Dikarenakan saat membeli Bale, mereka harus membayar dengan harga yang sangat mahal dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Bale bahkan juga menjadi pemain paling mahal di dunia masa itu.

Madrid yang sudah mengeluarkan uang dalam skala besar untuk membeli Bale tidak akan rugi kalau menjualnya ke Man United. Bale juga akan senang bermain untuk Man United lantaran ia menyimpan keinginan untuk kembali ke Liga Inggris.

Bermain di Liga Inggris diharapkan bisa membantu Bale kembali ke penampilan terbaiknya. Bale butuh menit bermain sebab sebenarnya ia masih mempunyai banyak hal yang dapat diberikan untuk sepak bola. [JM]

Joe J

Read Previous

Manuel Locatelli Bersinal Bersama Timnas Italia, Sebelumnya Dibuang oleh AC Milan

Read Next

Victor Osimhen Dipercaya Akan Sukses di Napoli

%d blogger menyukai ini: