Man United Tawar Sergio Reguilon Rp524 Miliar

Sergio Reguilon

Bolanesia – Situs Berita Bola | Raksasa Inggris, Manchester United diberitakan sudah membuat penawaran pada bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Pemain dari Spanyol itu awalnya habiskan waktunya pada musim lalu dengan posisi pinjaman di Sevilla.

Man United Tawar Sergio Reguilon Rp524 Miliar

Media Spanyol, AS mengakui manajemen Setan Merah siap datangkan pemain berumur 23 tahun itu, dengan nilai trasnfer 30 juta euro (kira-kira Rp524 miliar). Los Blancos—julukan Real Madrid—bersedia jual si pemain, tetapi akan memasukkan klausul pembelian kembali, mirip cara yang mereka kerjakan waktu jual Alvaro Morata ke Juventus.

Reguilon memang kurang mendapatkan tempat di skuad Zinedine Zidane. Pelatih dari Prancis itu lebih mengandalkan Marcelo dan Ferland Mendy untuk pengisi pertahanan kiri Madrid.

Reguilon menarik minat beberapa club sesudah musim lalu jalani posisi pinjaman yang sukses waktu bersama Sevilla. Ia menolong timnya itu jadi juara Liga Eropa 2019-2020, termasuk juga mengalahkan Man United di semifinal kompetisi itu.

Tetapi, AS melaporkan Man United menargetkan Reguilon jadi incaran penting mereka. Reguilon sendiri yakini jika kekuatannya dapat mengemban pekerjaan jaga bagian kiri Man United.

Bek kiri jagoan MU sedang alami cedera

Baris pertahanan kiri Man United memang sedikit rawan. Luke Shaw, bek kiri jagoan mereka satu kali lagi sedang berusaha dengan permasalahan cedera. Disamping itu, Brandon Williams yang masuk gantikan seniornya di rasa kurang pas, sebab kemampuan intinya berada di kaki kanan. (Baca: Barcelona Adalah Messi, Lionel Messi Milik Siapa?)

Sevilla tertarik juga untuk meminjam kembali lagi Reguilon, namun Madrid cuma cari club yang siap beli si pemain dengan cara permanen. Juara Italia, Juventus diberitakan tertarik Reguilon, tapi mereka masih menimbang sebab telah mempunyai bek kiri yang bagus, Alex Sandro.

Reguilon belakangan ini terima untuk kali pertamanya masuk di Team Nasional Spanyol. Waktu diberi pertanyaani mengenai masa depannya bersama Real Madrid, si bek mengisyaratkan jika pindah dari club bisa menjadi pilihan paling baik untuk masa depannya.

“Bila saya pikirkan panggilan telepon dan masa depan saya, saya tidak dapat menikmati kebersamaan dengan Timnas (Spanyol),” katanya mengutip Sportskeeda, Selasa (8/9/2020).

“Jelas, Real Madrid adalah rumah saya, tetapi itu tidak simpel. Saya sedang mengingat segalanya,” tambah dia.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

David Beckham dan Istrinya, Victoria, Tertular Virus Corona

Read Next

Belanda Harus Telan Pil Pahit Usai Pertandingan Kedua Grup A1 UEL

%d blogger menyukai ini: