Man United Sukses Tambahkan Amunisi Anyar, Donny van de Beek

Man United Sukses Tambahkan Amunisi Anyar, Donny van de Beek

Bolanesia – Man United sukses tambahkan amunisi baru ke dalam tim dengan memasukkan pemain tengah anyar, yaitu Donny van de Beek. Hal tersebut membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, semakin percaya diri menatap debut Man United untuk musim depan.

Man United Sukses Tambahkan Van de Beek

Van de Beek memang sudah resmi menjadi bagian dari Manchester United. Ia menandatangani kontrak di Man United yang berdurasi lima tahun, yaitu sampai 30 Juni 2025.

Pemain tengah 23 tahun itu adalah rekrutan pertama Man United di bursa transfer musim panas 2020. Van de Beek diambil dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp787,4 miliar.

Hadirnya Van de Beek juga semakin memperkaya kualitas baris tengah Man United. Lantaran, sebelumnya, Setan Merah (julukan Man United) sudah berada dalam kondisi yang cukup oke dengan adanya perpaduan Paul Pogba, Bruno Fernandes, serta Nemanja Matic.

Man United Sukses Tambahkan Donny van de Beek

Solskjaer Yakin Bisa Lebih Baik Bersama Van De Beek

Solskjaer juga menyambut dengan antusias kedatangan Van de Beek sebab ia sadar betul akan kualitas dari sang pemain. Ia menilai pemain tengah asal Belanda itu sebagai pemain yang serba bisa. Selain mempunyai gairah besar dalam membawa tim untuk mencapai kesuksesan Van de Beek pun mempunyai semangat besar untuk bertumbuh.

Dengan hadirnya Van de Beek, Solskjaer bahkan juga yakin kalau Man United dapat memperlihatkan performa yang jauh lebih cemerlang dari musim kemarin. Setan Merah dianggap dapat mencetak lebih banyak gol hingga berkompetisi untuk mendiami puncak klasemen di Liga Inggris.

Tanggapan Sang Pelatih Setan Merah

“Kami menginginkan gol di semua anggota tim lantaran kami masih kurang membuat gol (musim kemarin) untuk bertanding di puncak. Ia mampu menilik ruang dan datang pada saat yang tepat, waktu pergerakannya fenomenal,” tutur Solskjaer, seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (10/9/2020).

“Ia adalah tipe orang yang sesuai dengan karakter tim, pas dengan tim, dan ia sanggup meningkatkan tim ini pada musim depan serta tahun-tahun mendatang,” sambungnya.

Man United sendiri diketahui sukses menuntaskan pertandingan di Liga Inggris 2019-2020 dengan menduduki urutan ketiga. Mereka telah mengumpulkan total keseluruhan 66 poin. [JM]

Joe J

Read Previous

Alasan Sebastian Vettel Gabung Aston Marting di F1 2021

Read Next

PBSI Gelar Simulasi Piala Uber 2020

%d blogger menyukai ini: