Malaysia dapat Kabar Buruk Jelang Piala Uber 2020

BAM

Bulutangkis Malaysia – Mendekati pagelaran Piala Uber 2020 di Aarhus, Denmark, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) mendapatkan info buruk, apakah itu?

Pagelaran Piala Uber 2020 tinggal dua bulan lagi dan BAM justru mendapatkan info kurang baik sebab tiga pemain kunci team putri bulu tangkis Malaysia masih memiliki masalah dengan kesehatan.

Tim Piala Uber Malaysia

Tim Piala Uber Malaysia

Tiga pemain kunci Malaysia itu ialah Goh Jin Wei serta Selvaduray Kisona dan pemain ganda putri, Vivian Hoo,dimana ke-3 pemain itu akan melewatkan kompetisi bulu tangkis internal yang diadakan BAM sebab dipandang tidak dalam kondisi terbaik alias tidak bugar.

Dikutip dari The Star, pebulutangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei belum dapat berlatih 100% meskipun telah 10 bulan sejak penyakit perutnya diatasi dengan Kolektomi pada Oktober 2019 kemarin.

Sementara, peraih medali emas SEA Games 2019 bagian tunggal putra, Selvaduray Kidona masih ada dalam tahap memilih cedera paha depan yang telah dialaminya selama kira-kira dua minggu.

Sementara pebulutangkis ganda putri Vivian Hoo alami permasalahan pada lututnya hingga akan memerlukan beberapa waktu buat wakil Malaysia itu untuk dapat selekasnya sembuh seperti sedia kala, itulah kenapa ke-3nya putuskan melepaskan kompetisi internal yang diadakan oleh BAM.

Berdasar hasil drawing Piala Uber 2020 pada awal Agustus lalu, team bulu tangkis putri Malaysia ada satu group dengan Indonesia, Korea Selatan serta Australia. Sesaat pertandingan beregu putri dua tahunan ini akan diadakan pada 3-11 Oktober akan datang bila tidak ada halangan.

BAM sendiri lewat Direktur Pelatihan mereka, Wong Choong Hann mengaku jika memutuskan target wajar untuk Tim Piala Uber Malaysia, tapi bisa menjadi hal yang mengagumkan jika team putri Negeri Jiran dapat membuat kejutan.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Alphonse Areola pulang ke PSG

Read Next

Juventus dan Real Madrid akan Transfer Besar-besaran

%d blogger menyukai ini: