Makna Sumpah Pemuda Bagi Pebasket Indonesia

Makna Sumpah Pemuda Bagi Pebasket Indonesia

Bolanesia, Situs Berita Basket – Hari Sumpah Pemuda ialah momentum memiliki untuk rakyat Indonesia, tidak terkecuali untuk para atlet basket di Tanah Air.

Sebagian dari mereka apalagi membagikan harapannya di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Bintang Satria Muda, Rivaldo Tandra Pangesthio, salah satunya. Dia berharap momentum Sumpah Pemuda dapat memacunya buat terus berprestasi mengharumkan nama bangsa.

” Semangat bagaikan pemain muda berarti membagikan yang terbaik buat bangsa. Jika kita atlet tentu memiliki mimpi buat mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Rivaldo dalam halaman IBL.

Makna Sumpah Pemuda Bagi Pebasket

Makna Sumpah Pemuda Bagi Pebasket

Baginya dengan berprestasi berarti pula menginspirasi generasi yang lain buat melaksanakan perihal yang sama, tercantum menyayangi bangsa Indonesia. Perihal itu juga sudah dia tunjukkan dengan mencapai penghargaan bagaikan IBL Rookie of The Year 2020.

Dalam perihal perfoma, pemain kelahiran 3 April 1996 itu pula sukses mencetak 4, 1 PPG, 2, 8 RPG, serta 1, 2 APG sepanjang masa reguler. Jauh saat sebelum itu, Rivaldo pula sebagian kali terpilih buat menguatkan Regu Nasional 3×3 Indonesia di sebagian turnamen internasional.

Perihal seragam diungkapkan pemain muda Bima Perkasa Jogja, Tifan Eka Pradita. Baginya, semangat Sumpah Pemuda wajib senantiasa hidup di sanubari pemuda Indonesia tidak terkecuali di bidang apapun. Tercantum dirinya yang ialah pebasket muda.”

Bagaikan pemain muda wajib mempunyai semangat pantang menyerah serta terus belajar di luar serta di dalam lapangan,” kata Tifan.

” Kita belajar dari pemain yang lebih berpengalaman serta belajar dari apa serta siapa saja. Jangan sempat puas menimba ilmu,” ia meningkatkan.

Perihal itu juga ditunjukkan kala jadi debutan pada kompetisi IBL 2020. Kerja kerasnya menuai hasil sehabis terpanggil Timnas Elit Muda buat jadi pelapis timnas senior Indonesia bertanding di kancah internasional.

nobont

Read Previous

Strategi Joan Mir Dipuji Legenda MotoGP

Read Next

Ini Persiapan Bigetron Red Aliens Hadapi PUBG Mobile Global Championship 2020

%d blogger menyukai ini: