Main Cuma Tujuh Menit, Bek Man Utd U18 Dapatkan Pujian

Main Cuma Tujuh Menit, Bek Man Utd U18 Dapatkan Pujian

Bolanesia.net – Main Cuma Tujuh Menit, Bek Man Utd U18 Dapatkan Pujian. Walau pun bek muda yang merangkap jadi kapten tim U18 Setan Merah ini cuma turun main selama tujuh menit saja, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memujinya serta menyebutnya mempunyai prospek yang cerah pada masa mendatang.

Teden Mengi, pemain berumur 18 tahun itu, dikasih peluang lakukan debut untuk klub dalam kemenangan 2-1 menantang LASK Austria di Old Trafford semalam, turun pada menit ke-84 gantikan bek Belanda Timothy Fosu-Mensah. Pada laga putaran kedua set 16 besar ini, Setan Merah menuai kemenangan melalui beberapa gol Jesse Lingard serta Anthony Martial, bawa mereka maju ke perempat Final Liga Inggris dengan keunggulan agregat 7-1 atas tim Austria itu meskipun ia hanya main tujuh menit.

Sebuah tahun yang fantastis untuk Teden Mengi

Teden Mengi baru saja menjalani tahun yang fantastis bagi tim Manchester United U23 dan kurang beruntung karena tidak melakukan kiprahnya pada awal musim Liga Europa melawan Astana. Tetapi manager Ole Gunnar Solskjaer pada akhirnya memberi peluang kepada produk akademi klub itu untuk dipromosikan ke team penting sambil mengaku jika bek mudanya mempunyai kualitas hebat menjadi bek hari esok buat club

“Ia seorang pemimpin, bek tengah yang bagus,” kata Solskjaer usai kemenangan timnya di Old Trafford, Kamis (6/8). “Ia salah satu pemain yang kami yakin atas kualitasnya. Ia seumuran dengan Mason Greenwood. Mereka tumbuh bersama-sama. Ia kuat, cepat, bagus dalam kuasai bola. Kami memiliki pemain yang bagus di sana.”

Manager Ole Gunnar Solskjaer menyinggung masalah Victor Lindelof yang mangkir dari tim karena permasalahan cedera punggung, yang membuat Eric Bailly memperoleh kesempatan turun mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

“Victor sudah seharusnya dalam kondisi baik untuk bepergian,” kata Solskjaer. “Namun tentunya bagus buat Eric Bailly bisa kembali pada dalam permainan. Ia alami pasang surut semasa saatnya di sini, tapi ia bermain dengan sangat baik.”

Di set perempat final kelak, Manchester United akan berjumpa dengan wakil Denmark Copenhagen yang berhasil lolos karena kemenangan 3-0 atas Istanbul Basaksehir, unggul agregat 3-1 secara keseluruhan atas si juara Turki.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Liga Europa : Copenhagen dan Shakhtar Donetsk Masuk 8 Besar

Read Next

Jack Grealish Lanjutkan Kariernya di Tottenham Hotspur

%d blogger menyukai ini: