Real Madrid vs Inter Skor 3-2, Sergio Ramos 100 Gol!

Real Madrid vs Inter Skor 3-2, Sergio Ramos 100 Gol!

Bolanesia, Situs Berita Bola – Hasil laga antara Real Madrid vs Inter Milan di gelaran Liga Champions berakhir dengan skor 3-2, Sergio Ramos kukuhkan diri selaku bek terbaik dengan catatan 100 gol untuk Los Blancos.

Real Madrid menang atas Inter Milan dalam pertandingan fase Grup B Liga Champions usai pertandingan berakhir dengan skor 3-2, laga ini digelar di Estadio Alfredo di Stefano di hari Rabu (4/11) dini hari tadi.

2 gol awal Real Madrid diciptakan masing-masing oleh Karim Benzema serta Sergio Ramos, ke-2 gol diciptakan di babak pertama. Sementara gol balasan Inter Milan diciptakan oleh mesin pencetak gol mereka Lautaro Martinez di 45 menit pertama. Sedang Ivan Perisic sukses menyamakan kedudukan jadi 2-2 untuk Inter di babak ke-2 . Pemain cadangan Marid, Rodrygo Silva menjadi pahlawan kemenangan Madrid.

Laga di antara Real Madrid versus Inter Milan berjalan sengit sejak menit pertama dimainkan, kerja sama di antara Eden Hazard, Toni Kroos serta Asensio nyaris membuka keunggulan di 5 menit pertama, penjaga gawang Handanovic sukses menghalau bola.

Dibalas oleh Inter Milan melalui gempuran yang dibuat oleh Ivan Perisic serta Lautaro Martinez, serta penjaga gawang Courtois tidak ingin kalah garang selamatkan gawang Madrid. Tidak lama kemudian kiper tuan rumah ini sukses gagalkan tembakan Arturo Vidal!

Di menit ke-25 Real Madrid akhirnya sukses memimpin terlebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Karim Benzema manfaatkan blunder Hakimi yang lakukan backpass ke Handanovic. Bola dipotong Benzema serta dia memutari si kiper untuk melepaskan bola ke gawang yang kosong! Skor 1-0 Los Blancos memimpin!

Sergio Ramos sukses melipatgandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 di menit ke-33 dengan manfaatkan sepak sudut Toni Kroos. Ramos sukses sundul bola jauh dari jangkauan Handanovic!

Ini merupakan gol ke 100 Sergio Ramos untuk Real Madrid, dia memang patut dikatakan sebagai bek terbaik dunia apa lagi bek dengan catatan 100 gol!

Mesin pencetak gol Inter Milan Lautaro Martinez berhasil cetak gol balasan hanya 2 menit berlalu serta mengubah kedudukan jadi 2-1. Pemain Argetina ini memperoleh umpan dari Barella dalam kotak penalti walau dalam tekanan dari Varane, tetapi dia sukses melepas tembakan membobol gawang Thibaut Courtois.

Di babak ke-2 Inter Milan sukses menyamakan kedudukan jadi 2-2 dan ini tidak bagus untuk Real Madrid yang sangat butuh kemenangan. Di menit ke-68 Brozovic mengirim umpan terobosan untuk Martinez, dilanjutkan ke jalur Ivan Perisic dalam kotak penalti Madrid dan dia sukses mengelabui Vazquez serta melepas tendangan 1/2 voli mencabik gawang Courtois!

Rodrygo Silva yang masuk menggantikan Asensio, sukses kembali bawa Real Madrid unggul 3-2 lewat gol yang dia buat pada menit ke-80. Lewat satu serangan balik, 2 pemain cadangan Madrid, Vinicius Junior serta Rodrygo Silva bekerja bersama cetak gol ke-3 Los Blancos, Rodrygo sukses melepaskan bola ke gawang Samir Handanovic!

Laga pun usai, hasil Real Madrid vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 3-2. Los Blancos sekarang menduduki peringkat ke-3 klasemen Grup B di bawah Shakhtar Donetsk serta Monchenglabach yang ada di puncak. Inter Milan huni dasar grup untuk saat ini.

bolanesianet7

Read Previous

Sombong Amat Wilder! Tolak Mentah-mentah Dilatih Mayweather

Read Next

Latihan Bebas F1 GP Emilia Romagna 2020

%d blogger menyukai ini: