Lyon Ingin Pulangkan Karim Benzema

Karim Benzema

Bolanesia – Situs Berita Bola – Bergelimang piala dan gol di Real Madrid, Olympique Lyon ingin lakukan apa saja untuk dapat membawa mantan pemain mereka Karim Benzema kembali ke Prancis, tegas direktur olahraga Lyon Juninho Pernambucano.

Benzema jadi elemen penting Real Madrid

Club Ligue 1 itu jual si penyerang Prancis ke Real Madrid pada musim panas 2009 sejumlah 613 Milyar rupiah sesudah cuma empat musim bermain di tim senior semenjak dipromosikan dari team U-19 mereka pada 2005.

Ke arah stadion Bernabeu selekasnya sesudah datang di kota Madrid, Benzema yang turunan Aljazair itu sudah jadi elemen penting serta sisi integral dari keberhasilan club raksasa ibukota Spanyol itu, bermain dalam 513 performa, cetak 249 gol serta 135 assist, menjadi top scorer ke-4 serta dan teratas assist club sepanjang masa. (Baca: 5 Pencapaian Terbesar Lionel Messi).

Lyon Ingin Pulangkan Karim Benzema

Disamping itu Big Benz juga sudah memenangi sampai 19 piala bergengsi di Santiago Bernabeu, dengan 4 Liga Champions, 3 LaLiga, 2 Copa del Rey, 3 Piala Super Spanyol, 4 Piala Dunia Antarklub, serta 3 Piala Super Eropa.

Dengan tingkat keberhasilan gemilang seperti itu, sekarang direktur olahraga Les Gones Juninho Pernambucano mengaku jika timnya punya mimpi dan siap lakukan apa saja untuk bawa kembali lagi Karim Benzema ke club juniornya itu. Menurut dia, striker Prancis asli kelahiran Lyon itu dapat jadi pimpinan buat teamnya dengan segudang pengalaman serta prestasi yang didapatkan sepanjang tahun di level tertinggi sepak bola.

“Membawa Karim Benzema kembali lagi semasa dua musim untuk bermain di Liga Champions bersama kami ialah mimpi orang-orang di club ini,” kata Juninho pada Radio Montecarlo. “Ia bisa menjadi pemimpin bagi kami dan, kecuali cetak gol, ia akan memberikan kami pengalaman yang sangat kami perlukan untuk memenangkan pertandingan.”

Sayangnya buat Lyon ialah, Karim Benzema barusan musim memperpanjang waktu kontraknya di Bernabeu sampai musim panas 2022 kedepan. Striker 32 tahun selama ini belum menimbang untuk keluar, jadi anak emas buat Zinedine Zidane serta Florentino Perez, dan seringkali menyaratkan kemauannya untuk pensiun di Los Blancos.

Peluang tidak sepenuhnya tertutup, dengan Real Madrid diprediksi bisa meremajakan tim mereka pada musim panas 2021 dengan kehadiran pemain seperti Kylian Mbappe dapat memicu kepergian pemain veteran macam Karim Benzema. Berita bola liga Spanyol

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Pedrosa Jadi Korban Pertama Marquez

Read Next

AC Milan Resmikan Transfer Sandro Tonali dari Brescia

%d blogger menyukai ini: