Luqueta Ternyata Terinspirasi Dari Pemain Bola Terkenal Lucas Silva

Lucas Silva

Bolanesia.netAdvance Server sudah menjadi server khusus yang selalu bereksperimen akan hal-hal baru yang akan dimunculkan di server resmi. Sekarang, di Advance Server ini Garena juga akan kembali menghadirkan karakter terbarunya di Free Fire. Luqueta akan menjadi karakter terbaru yang mungkin akan diminati oleh Para Survivor.

Karakter terbaru tersebut sedang ramai dibicarakan oleh Para pemain game Free Fire atau yang biasa disebut dengan Survivor. Pada bulan Juli 2020 ini, Free Fire kembali membuka Advance Server. Berikut fakta-fakta dari karakter baru Luqueta ini.

Luqueta Sang Bintang Sepak Bola

Luqueta adalah karakter laki-laki yang paling baru dan akan dihadirkan pada update Free Fire berikutnyanya. Karakter ini merupakan sebuah pelajar yang juga seorang bintang sepakbola. Ternyata Luqueta terinspirasi dan bintang sepakbola asli di dunia nyata yang bernama Lucas Silva. Dari mulai wajah, potongan rambut, Soccer Jersey, sampai latar belakangnya sebagai pesepakbola membuat Luqueta adalah perwujudan Lucas Silva di dunia game.

Profil Lucas Silva Pemain Bola Populer yang Menginspirasi Luqueta

Bagi para gamers yang belum mengetahui siapa Lucas Silva Borges, yang akrab diundang sebagai Lucas Silva, adalah mantan pemain sepak bola Brasil yang sempat bermain untuk klub Spanyol Real Madrid pada kariernya, meski kenyataannya lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Ia berposisi sebagai gelandang tengah. Nahasnya, dikarenakan alasan kesehatan jantung, Lucas Silva harus pensiun dini pada usia yang masih terbilang sangat muda yakni 23 tahun.

Skill Luqueta yang Sangat Identik dengan Seorang Bintang Sepak Bola

Sebagai bintang sepak bola juga, karakter Luqueta nantinya akan mempunyai Skill yang diberi nama Hat Trick. Skill tersebut akan bisa meningkatkan HP maksimal 10 sampai 50 setiap kali melakukan killSkill yang cukup menarik.

Luqueta diprediksi akan Menggeser Kepopuleran Karakter DJ Alok

Kemampuan yang dimiliki Luqueta juga ada yang sama dengan karakter Free Fire lainnya yaitu DJ Alok. Luqueta juga mempunyai aura yang terpancar selama 5 meter. Aura tersebut dapat menambah kecepatan lari serta mengisi HP secara perlahan kepada teman-teman yang ada di sekitar karakter. Dapat dilihat dari kekuatannya, perbedaan pokok dari Luqueta dan DJ Alok ialah Luqueta dapat meningkatkan HP 10 – 50 lewat kill yang dibuatnya, sementara itu DJ Alok dapat memberikan tambahan HP mulai 25 sampai 50.

Perbedaan Skill Ke Dua Karakter

Selanjutnya, perbedaan yang lain ialah DJ Alok termasuk karakter Free Fire yang memiliki skill aktif. Karakter ini perlu menunggu sekejap untuk cooldown. Disamping itu, skill yang dipunyai oleh karakter Luqueta ialah skill pasif. Itu artinya, Luqueta tidak harus menunggu waktu cooldown untuk meningkatkan HP. Karakter ini hanya butuh membunuh musuh. DJ Alok termasuk juga salah satunya karakter yang menjadi idola oleh beberapa fans.

Dengan hadirnya Luqueta, karakter ini bisa menjadi idola baru bagi Para Survivor lantaran Luqueta benar-benar mempunyai potensi yang baik. Ditambah lagi ia betul-betul seperti Lucas Silva si bintang sepakbola yang sangat terkenal itu. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Jadi Bek Kiri Atalanta, Robin Gosens dilirik Chelsea

Read Next

AC Milan, Singa yang Haus Gol dan Lapar Kemenangan Setelah Tertidur Lama

%d blogger menyukai ini: