Luka Jovic Tinggalkan Real Madrid

Luka Jovic Tinggalkan Real Madrid

Bolanesia.net – Luka Jovic Tinggalkan Real Madrid. Real Madrid dipercaya akan lepas Luka Jovic ke AS Monaco, sesudah pelatih baru club Ligue 1 itu tekad bereuni dengan bekas anak asuhannya di Eintracht Frankfurt itu.

Kehadiran Kovac di Monaco membuat fokus transfer Monegasque sekarang mengarah ke Bundesliga. Pelatih 48 tahun itu punya niat membuat kembali lagi team barunya dengan beberapa pemain yang ia kenal baik saat mengasuh di Jerman, serta salah satunya Luka Jovic.

Kovac yang awalnya dikeluarkan dari Bayern Munchen itu juga percaya, ia dapat merayu Jovic untuk gabung dengannya di Monaco panas musim ini. Demikian diutarakan France Football, seperti dikutip AS.

Luka Jovic Tinggalkan Real Madrid

Meskipun begitu, perwakilan Jovic menyanggah ada persetujuan dengan Monaco atau Kovac, sebab saat ini pemain bola 22 tahun itu tengah konsentrasi bela El Real menantang Manchester City di Liga Champions.

Majalah terbitan Prancis itu juga memberikan tambahan, Monaco dengan cara ekonomis dapat mendatangkannya, walau tidak mencapai 60 Juta Euro uang yang dibayarkan Real Madrid pada Eintracht untuk peroleh layanan pemain dari Serbia itu di tahun 2019.

Kovac yang menggantikan Robert Moreno di bangku pelatih Monaco beberapa minggu kemarin, sempat mengasuh Cedera Jovic di Eintracht Frankfurt, dimana club itu menangi Piala Jerman pada musim 2017/18.

Untuk dapatkan Luka Jovic dari El Real, Kovac tentu saja harus bisa berjuang ekstra. Masalahnya walau dia tampil kurang memberi kepuasan di raksasa Spanyol itu, tetapi Jovic dilirik banyak klub papan atas yang lain.

Sedikitnya ada dua klub Inggris, Chelsea serta Leicester City, yang saling mengincar striker buangan Los Blancos itu.

Hanya satu musim saja di Bernabeu, Jovic dinyatakan akan tinggalkan Real Madrid panas musim ini. Dia sebelumnya dipuji bisa menjadi pemain sepak bola papan atas Eropa di waktu mendatang, waktu dia tinggalkan Eintracht dengan transfer 54 Juta Poundsterling (1,02 Trilyun Rupiah) musim panas kemarin. Sekarang, Jovic justru berupaya disingkirkan di Madrid.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, sebelumnya percaya akan peroleh Jovic. Dia serta percaya, perkembangan situasi dapat menolong pemain berumur 22 tahun itu mendapatkan kembali lagi performa gemilangnya dalam cetak gol, yang sudah membuat jadi pemain yang dipuji beberapa orang.

The Foxes yang sudah mengawasi Jovic dengan cara ekstensif musim kemarin, sekarang kerjakan contact dengan agen pemain dari Serbia itu untuk peluang berikan penawaran di panas musim ini.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Menyerah, Bayern Munich Iklaskan Kai Havertz

Read Next

Dokumen Belum Lengkap, Striker Persib Bandung gagal Kembali ke Indonesia

%d blogger menyukai ini: