Luka Doncic Tampil Sempurna Saat Mavericks Vs Clippers

Luka Doncic Tampil Sempurna Saat Mavericks Vs Clippers

Bolanesia – Situs Berita Bola | Luka Doncic tampil sempurna di pertandingan keempat saat Dallas Mavericks berhadapan dengan Los Angeles Clippers pada hari Minggu, 23 Agustus 2020, waktu setempat.

Di sisa waktu 3,7 detik, Luka menerima umpan dari bola mati. Di area tepi lapangan, dia melakukan satu crossover ke kanan, lalu ke kiri, langkah back. Kemudian melepaskan tripoin dari jarak 29 kaki yang setelah itu berhasil menikam ring Clippers bersamaan dengan bunyi bel pertandingan berakhir. Cetakan penutup poin Luka membawa Mavericks menang 135-133 atas Clippers.

Buzzer Beater Menakjubkan Dari Luka Doncic

Buzzer beater ini sangat menakjubkan, akan tetapi perjalanan pertandingan ini membuat alurnya semakin lebih heroki. Sama seperti yang kita ketahui bersama, Luka mengalami cedera sendi di pertandingan sebelumnya serta sempat dikuatirkan untuk tampil di pertandingan ini. Namun, pada akhirnya beberapa saat sebelum tepis mula, Luka dinyatakan dapat turut bermain. Sayangnya, rekanan Luka, Kristaps Porzingis, malah tidak dapat tampil lantaran alami permasalahan di lututnya.

Dalam pertandingan ini, Mavericks sempat ketinggalan 21 poin di kuarter dua. Perlahan-lahan mereka memburu dan berbalik unggul 12 poin di kuarter empat. Sayangnya, Mavericks tidak berhasil bertahan dari kejaran Clippers dan pertandingan harus bersambung ke waktu tambahan.

Luka Doncic Menutup Pertandingan Dengan Tampil Sempurna

Di sisa 10 detik pertandingan, Marcus Morris menerima umpan dari Kawhi Leonard di ujung kiri pertahanan Mavericks serta melepaskan tripoin untuk membawa Clippers unggul satu poin. Luka pada akhirnya menuntaskan pertandingan dengan satu tembakan yang mengagumkan. (Baca: Jual atau Beli Pemain, Mana yang Jadi Prioritas Juventus saat Ini?).

Luka Doncic Tampil Sempurna

Luka menutup pertandingan dengan tripel-dobel. Selama 46 menit, dia mencetak 43 poin, 17 rebound, 13 asis, 2 steal, plus 1 blok. Dia memasukkan 4/10 tripoin (40%) serta 18/31 secara keseluruhan tembakannya (58%). Ini merupakan tripel-dobel kedua Luka dari empat pertandingan playoff yang baru dia tempuh.

Trey Burke yang naik ke barisan starter mengisi slot yang ditinggalkan Porzingis mencetak 25 poin serta 6 rebound. Dari kursi cadangan, Seth Curry memimpin dengan 15 poin dari hasil 6/9 tembakannya (67%) tanpa cetakan tripoin. Boban Marjanovic melengkapi dengan 10 poin serta 7 rebound hanya selama 16 menit turun bertanding.

Saat Ini Posisi Kedua Tim Menjadi Seimbang

Bagi Clippers, top skor hadir dari kursi cadangan sehabis Lou Williams mencetak 36 poin, 4 reboundm plus 5 asis. Kawhi Leonard menuruti dengan 32 poin, 9 rebound, 4 asis, 2 steal, serta 1 blok. Ivica Zubac 15 poin dan 4 rebound sementara Reggie Jackson menutup daftar pencetak angka digit ganda dengan 14 poin dari kursi cadangan.

Hasil ini membuat posisi keduanya saat ini menjadi seimbang (2-2). Dengan ini, maka dinyatakan kedua tim akan bertanding sampai paling tidak di pertandingan keenam. Lusa, waktu setempat, kedua tim akan memainkan pertandingan kelima mereka. [JM]

Joe J

Read Previous

Bayern Munchen Juara Final Liga Champions

Read Next

Neymar Menangis Munchen Menangkan Liga Champion

%d blogger menyukai ini: