Luiz Suarez Tinggalkan Barcelona Jika Neymar Datang

Luiz Suarez Tinggalkan Barcelona Jika Neymar Datang

BolanesiaBarcelona pernah mempunyai trio baris depan mematikan atas nama Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr (MSN). Gabungan ke-3nya menolong Blaugrana –julukan Barcelona– mendapatkan treble winner pada 2014-2015.

Tetapi, sejak musim panas 2017, gabungan ketiganya tidak lagi terjalin. Karena, pada musim panas 2017, Neymar putuskan keluar ke Paris Saint-Germain (PSG) sesudah ditebus seharga 222 juta euro atau kira-kira Rp3,92 triliun!

Sesudah 3 tahun berpisah, Neymar disampaikan selekasnya kembali pada Barca

pada musim panas 2020. Berdasar laporan Sport, manajemen Barcelona tawarkan 60 juta euro (Rp1 trilun) plus Antoine Griezmann untuk datangkan pemain sepak bola 28 tahun itu.

Luis Suarez punya potensi pergi dari Barcelona

Namun, kedatangan Neymar di Barcelona tidak jamin gabungan MSN kembali lagi terikat. Karena, Luis Suarez mempunyai potensi pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Belakangan ini, presiden Josep Maria Bartomeu memberitahukan tujuh nama yang tidak tersentuh alias tidak akan dipasarkan pada musim panas 2020. Mereka adalah Lionel Messi, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Ousmane Dembele, Frenkie de Jong, Marc-Andre ter Stegen serta Antoine Griezmann.

Lalu, bagaimana dengan pemain yang lain? Menurut jurnalis olahraga terkenal asal Italia, Fabrizio Romano, Suarez berkesempatan dipasarkan manajemen Barcelona. Sekarang ini, Ajax Amsterdam yang notabene mantan club Suarez, paling berkesempatan datangkan striker berpaspor Uruguay itu (baca: Hasil Liga Spanyol Tadi Malam).

“Perhatikan situasi Luis Suarez. Dia tidak disebut oleh Bartomeu dalam daftar nama pemain yang tidak tersentuh. Selama ini Barcelona siap melepasnya bila terima penawaran yang menarik,” kata Romano di akun Twitter-nya @FabrizioRomano.

Ajax sudah mengontak agen Suarez. Ajax coba memperolehnya kembali lagi. Tetapi, tidak cuma Ajax yang mengincar Suarez,” lanjut Romano.

Tidaklah heran Barcelona ingin melepas Suarez. Sekarang ini, ayah dua anak itu berstatus sebagai pemain Barca dengan upah ke-2 paling tinggi di bawah Messi.

Selain Ajax, Juventus disebut siap amankan layanan bekas pemain Liverpool itu. Karena itu, menarik menanti lanjutan nasib Suarez pada bursa transfer musim panas 2020. Berita bola transfer pemain.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Novak Djokovic Akan Mengikuti Kompetisi Grand Slam US Open 2020

Read Next

Joanna Konta Alami Serangan Jantung dalam Kompetisi Pertamanya

%d blogger menyukai ini: