Luis Suarez Gagal Masuk Juventus?

Luis Suarez

Bolanesia – Situs Berita Bola – Luis Suarez Gagal Masuk Juventus? Dalam beberapa minggu terakhir, Luis Suarez kuat dikabarkan akan meneruskan profesi bersama Juventus. Beritanya, Juventus perlu keluarkan 3 juta euro untuk datangkan striker 33 tahun itu.

Luis Suarez Gagal Masuk Juventus

Tetapi, pagi hari tadi media asal Spanyol, Sport, memandang Juventus tidak berhasil memperoleh Suarez. Menurut Sport, negosiasi berhenti karena Suarez tidak berhasil memperoleh paspor Italia.Sebatas info, Suarez perlu memperoleh paspor Italia bila ingin masuk bersama Juventus. Karena, paket tiga pemain non-Uni Eropa yang dipunyai Juventus sudah diambil alih pemain lain.

Pemain paling baru yang ambil slot pemain non-Uni Eropa di Juventus ialah pesepakbola asal Amerika Serikat, Weston McKennie. Disamping itu, Suarez memberikan indikasi tidak akan hengkang ke Juventus pada musim panas 2020. (Baca: Formula 1 Alami Kerugian Besar Sepanjang Musim 2020).

Suarez ikuti latihan di Barca

Belakangan ini di account Instagram-nya, Suarez mengupload photo sedang jalani latihan bersama Barcelona. Dalam photo yang diupload itu, Suarez menulis caption yang membuat fans Juventus gigit jari. Suarez menulis caption: “Ketika berita palsu keluar, saya cuma tersenyum”. Hal tersebut mengindikasikan Suarez cuma bisa tertawa dengar berita yang berseliweran di luar sana.

Berita tersebar, Suarez akan tinggalkan Barcelona pada musim panas 2020. Suarez angkat kaki sebab kabarnya, pelatih Barcelona Ronald Koeman tidak lagi memerlukan jasa striker 33 tahun itu. Namun, sampai kini tidak ada pembuktian yang menjelaskan, Suarez tidak diperlukan Koeman. Ditambah, teman dekat Suarez, Lionel Messi putuskan bertahan di Barcelona.

Ketetapan Messi yang pilih bertahan di Barcelona, membuat Suarez makin percaya meneruskan karier bersama Blaugrana –julukan Barcelona. Karena itu, Suarez kemungkinan bertahan di Barcelona.

Bila Suarez bertahan, operasi Barcelona datangkan Memphis Depay (Olympique Lyon) masih berlanjut? Kesempatan itu ada, mengingat Depay yang berumur 26 tahun bisa dibuat suksesor Suarez yang telah tidak muda lagi. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Inter Milan Tak Rela Radja Nainggolan Pergi dari Skuatnya

Read Next

Gareth Bale Dijual Madrid, Harganya Rp245 Milyar

%d blogger menyukai ini: