Luis Suarez Gabung Atletico Madrid, Juventus Dekati Alvaro Morata

Alvaro Morata

Bolanesia.net – Luis Suarez Gabung Atletico Madrid, Juventus Dekati Alvaro Morata. Penelusuran Juventus untuk striker baru no 9 mereka masih bersambung waktu mereka sekarang ingin memulangkan bekas pemain mereka Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Luis Suarez Gabung Atletico Madrid, Juventus Dekati Alvaro Morata

Awalnya disampaikan jika faksi Turin serta AS Roma sudah menyetujui transfer Edin Dzeko saat team ibukota juga menyepakati transfer Arkadiusz Milik dengan faksi Napoli. Serta laporan selanjutnya mengatakan jika striker Bosnia berumur 34 tahun siap untuk tanda-tangani kontrak untuk pemain baru Juventus, saat ia merupakan pilihan no.1 bos Andrea Pirlo.

Sayang sekarang ada laporan jika ada permasalahan di antara Arkadiusz Punya dengan faksi klubnya, Napoli, yang membuat kepindahan Edin Dzeko dari AS Roma ke Juventus sekarang tersendat.

Permasalahan ini pada akhirnya membuat juara Italia sekarang buka kembali perbincangan dengan Atletico Madrid untuk datangkan Alvaro Morata, dengan mereka mempersiapkan penawaran 174 Milyar untuk ongkos pinjaman plus pembelian permanen sejumlah 785 Milyar rupiah.

Suarez sebagai striker baru

Bertepatan raksasa ibukota Spanyol punya niat jual bekas bomber Chelsea serta Real Madrid itu karena mereka beberapa langkah lagi akan jadikan Luis Suarez untuk penyerang baru mereka musim 2020/2021 ini.

Top scorer Barcelona ke-2 selama riwayat dengan 198 gol itu telah tidak masuk ke gagasan bos baru Ronald Koeman, serta bos Belanda itu mengharap bisa menjualnya untuk dapat memberi ruangan untuk kehadiran Memphis Depay.

Faksi Los Rojiblancos kini jadi favorit mendaratkan bomber Uruguay berumur 31 tahun dengan posisi bebas transfer, selesai awalnya faksi Juventus telah mengkonfirmasikan jika mereka tidak dapat datangkan bekas Liverpool serta Ajax itu sebab masalah pasport.

Alvaro Morata sempat jalani musim yang mengagumkan bersama raksasa Turin, bermain buat mereka di antara 2014-2016 sebelum kembali pada Santiago Bernabeu sejumlah 523 Milyar rupiah.

Semasa saatnya di Juventus, yang membuat bermain dengan bos Bianconeri sekarang ini Andrea Pirlo, striker Spanyol berumur 27 tahun sudah bermain dalam 93 performa, cetak 27 gol serta 18 assist. Berita bola Liga Italia

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Alasan Alessandro Florenzi Terima Pinangan PSG

Read Next

Real Madrid Diam-diam Tertarik Datangkan Adalberto Carrasquilla

%d blogger menyukai ini: