Lorenzo Bongkar Pemicu Hubungan Buruk Valentino Rossi

Lorenzo Bongkar Pemicu Hubungan Buruk Valentino Rossi

Berita Motogp Rossi Terbaru – Lorenzo Bongkar Pemicu Hubungan Buruk Valentino Rossi – Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ialah legenda hidup MotoGP yang mempunyai banyak pesaing dalam kejuaraan. Banyak rider sebagai kompetitor Rossi, serta kompetisi dengan Marc Marquez (Repsol Honda) satu diantara yang terpanas.

Rider penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, tahu dengan detil apakah yang membuat jalinan Rossi-Marquez lebih buruk. Lorenzo mengatakan jalinan Rossi-Marquez belum pernah sama dengan awalnya, sesudah senggolan di MotoGP Argentina 2015. Rossi keluar untuk juara MotoGP Argentina 2015, sedang Marquez tidak berhasil sentuh garis finish. Marquez jatuh sesudah bersinggungan dengan Rossi saat balapan cuman tersisa 2 lap lagi.

Lorenzo Bongkar Pemicu Hubungan Buruk Valentino Rossi dan Marc Marquez

Lorenzo menyebutkan The Baby Alien –julukan Marquez– mempersalahkan Rossi atas peristiwa itu. Lorenzo mengatakan jalinan Rossi serta Marquez jadi dingin seperti saat ini mulai sejak itu.Saya berpikir jalinan di antara Marc (Marquez) serta Valentino (Rossi) putus sesudah balapan di Argentina di 2015. Vale pahami jika dia bisa memenangi kejuaraan serta buat dia itu adalah yang pertama kali semenjak 2009, akhir kali ia memenangi gelar,” tutur Lorenzo, menyadur dari Tutto Motori Situs, Kamis (15/10/2020).

“Pada akhirnya mereka sama-sama sentuh serta Marc mendakwa Vale jika itu ialah kekeliruannya. Semenjak hari itu jalinan sudah berbeda. Itu belum pernah kembali lagi seperti awalnya,” katanya.Persaingan Rossi serta Marquez sayang tidak dapat dilihat di MotoGP 2020. Karena, lengan kanan Marquez yang patah, belum sembuh 100 % hingga The Baby Alien belum membalap lagi sampai saat ini.

Rossi saat ini sedang menyiapkan diri menjelang bergulirnya MotoGP Aragon 2020. Balapan seri ke-10 musim 2020 itu akan berjalan di Circuit Aragon, Minggu 18 Oktober 2020, malam WIB.Hasil bagus di akhir minggu ini akan bayar ketidakberhasilan Rossi di MotoGP Prancis 2020. Rossi jatuh sekejap sesudah balapan diawali. Akhirnya, Rossi juga tidak memperoleh apa saja dalam balapan di Circuit Le Mans, Minggu 11 Oktober 2020, malam WIB itu.

Rossi sayang punyai catatan buruk di Circuit Aragon. Dia cuman raih 3 tribune semenjak MotoGP mulai mengadakan balapan di Circuit Aragon di musim 2010. Namun, terdiam di hasil kurang baik tidak membuahkan apa-apa untuk Rossi. Rider asal Italia itu harus menunjukkan mutunya saat tampil di balapan akhir minggu ini.

Alexander Kaser

Read Previous

AS Roma Tertarik Dengan Kolasinac Bek Kiri Arsenal

Read Next

Kisah Berllian Marsheilla Dari Voli, Dilema Pendidikan

%d blogger menyukai ini: