Liverpool Tak Ingin Lepas Marko Grujic

Marko Grujic

Bolanesia – Situs Berita Bola – Liverpool dikabarkan lebih memilih untuk mempertahankan Marko Grujic dibanding melepasnya ke club lain pada musim ini.

Tampil oke di Hertha Berlin

Pemain dari Serbia itu dihadirkan The Reds dari Red Star Belgrade di tahun 2016 dengan tanda-tangani kontrak selama lima musim waktu itu. Tetapi, si pemain tidak berhasil menembus team utama dan akhirnya dipinjamkan ke club Cardiff City sampai Hertha Berlin.

Tetapi bersama Hertha Berlin performanya dapat dibilang oke selama dua musim. Selesai waktu pinjamannya usai, si pemain kembali ke Liverpool lagi serta ikuti pramusim di bawah arahan Jurgen Klopp.

Dari beberapa laporan, Marko Grujic berkesempatan besar untuk tinggalkan timnya pada musim panas ini. Serta Hertha Berlin beritanya tertarik untuk membawanya lagi serta club asal Jerman lainnya seperti Borussia Monchengladbach tertarik memakai servis si pemain. (Baca: Ayaka Takahashi: Peraih Emas Bulu Tangkis Olimpiade 2016 Gantung Raket).

Jurgen Klopp berkesan dengan performa Marko Grujic

Tetapi, Fali Ramadani selaku agen dari si pemain mengutarakan jika kliennya tetap bertahan bersama raksasa Liga Inggris. Masalahnya Jurgen Klopp berkesan dengan performa Marko Grujic semasa ikuti pramusim Liverpool. Sedang di lain sisi, ia bisa menjadi penambahan yang baik untuk menguatkan baris tengah. Ditambah lagi sejauh ini mereka belum memperoleh tanda tangan Thiago Alcantara yang sekarang bermain untuk Bayern Munchen.

Bicara pada Kicker, Fali Ramadani menjelaskan Liverpool ingin mempertahankannya. Hal tersebut dapat berubah setidaknya di bulan Januari nanti.

Sebatas info, semasa jalani masa pinjaman ke Hertha Berlin si pemain sudah bermain dalam 54 laga dan membukukan 9 gol dan 3 assist. 29 di antaranya ia tampil di Bundesliga 2019/2020.

Sesaat Marko Grujic dapat bermain pada tempat yang lain di baris tengah dari mulai gelandang sentral, pemain tengah bertahan serta menggempur. Kontraknya sendiri akan usai pada Juni 2023 kedepan. Dengan masih tersisa 3 tahun lagi, karena itu kesempatan buatnya menembus di team penting Liverpool.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Denver Nuggets Pantang Menyerah Melawan Los Angeles Clippers

Read Next

Liverpool Didesak Untuk Segera Boyong Wilfried Zaha

%d blogger menyukai ini: