Liverpool Rutin Hubungi Mbappe

Mbappe

Bolanesia.net – Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool Rutin Hubungi Mbappe bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Kontak dilaksanakan untuk persiapan The Reds yang mendapatkan laporan jika si pemain ingin pergi dari PSG di akhir musim kedepan.

Liverpool Rutin Hubungi Mbappe

Mbappe sekarang ini cuma mempunyai tersisa kontrak dengan waktu setahun. Laporan katakan ia dikabarkan akan geser dari Les Parisien-julukan PSG-di musim depan.

Menurut media Prancis, L’Equipe, Real Madrid dan Liverpool sama-sama berebutan memperoleh tanda-tangan pemain dari Prancis itu. Ke-2 club diberitakan sudah tingkatkan jalinan dengan si pemain dan agen Mbappe.

Mbappe sudah menunjukkan dianya untuk salah satunya pemain paling baik di dunia semenjak masuk dengan PSG dari AS Monaco pada 2018. Ia awalannya bermain di raksasa Paris dengan status pinjaman.

Tetapi, ia dipermanenkan dua tahun kemarin serta bermain cemerlang mulai sejak itu. Mbappe sudah cetak 90 gol dalam 124 penampilan untuk PSG.

Mbappe bawa PSG raih gelar juara

Mbappe yang sekarang ini baru berusia 21 tahun bawa PSG meraih gelar-gelar juara. Pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis ini sudah memenangkan tiga gelar Liga Prancis serta Piala Dunia bersama Prancis.

PSG tentunya tidak ingin kehilangan megabintangnya itu. Menurut media Inggris The Times, club sudah memberikan beberapa penawaran untuk merayu Mbappe menandatangani persetujuan baru dengan kriteria yang lebih bagus.

Tetapi, Mbappe memperjelas jika dia punya niat untuk bertahan di PSG semasa satu musim lagi sebelum keluar pada musim panas kedepan. Dia dikabarkan akan ke arah Inggris.

Mbappe pada awal tahun ini sempat mengatakan kekagumannya pada pasukan Jurgen Klopp. Ia memandang The Reds memilliki ritme permainan yang mengagumkan.

“Apa yang dilaksanakan Liverpool sekarang ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka sudah mendapatkan ritme dan seperti, ‘kami ingin bermain lagi, ingin bermain lagi,'” katanya saat itu.

“Waktu Anda melihat, Anda memikir semua gampang, tapi itu tidak gampang. Beberapa pemain mereka, mereka bermain game tiap tiga hari dan mereka menang, mereka menang, mereka menang,” lebih Mbappe.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sering Blunder, Kepa Arrizabalaga Tidak Bisa Main Bola?

Read Next

Kiprah Alvaro Morata Lebih Bersinar di Juventus Ketimbang Real Madrid

%d blogger menyukai ini: