Liverpool Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Klopp

Liverpool Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Klopp

Bolanesia, Situs Berita Bola – Fabinho menjadi pemain terbaru Liverpool yang dihantam badai cedera. Jurgen Klopp juga mengharapkan semua team bersatu melewati badai cedera yang menimpa saat ini.

Fabinho didapuk sebagai alternatif Virgil Van Dijk yang menepi karena cedera ACL. Peranan pemain brasil di posisi bek tengah juga memetik pujian dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tetapi berita buruk kembali lagi menerpa Liverpool sesudah Fabinho alami cedera saat menghadapi pertandingan ke-2 fase grup Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dinihari tadi. Melawan Midtjylland, Fabinho harus ditarik keluar pada menit 30.

Klopp sendiri tidak ingin meredam keadaan buruk di Liverpool dengan menjelaskan jika Fabinho baik-baik saja. Dia mengatakan eks pemain AS Monaco itu dapat menepi lama karena cedera otot yang dialami.

“Untuk keadaan seperti ini, saat seorang keluar dengan permasalahan otot, jarang dokter menghubungi saya pada pagi hari berikutnya dan mengatakan: ‘bukti palsu, semuanya baik-baik saja, ia bisa segera bermain lagi,” tutur Klopp ke beIN SPORTS.

“Saat ini yang tersisa ialah berapa lama [Fabinho harus menepi]. Itu saja. Serta di masa sekarang 1 minggu adalah 3 laga, 10 hari berarti 4 laga, 14 hari berarti 7 laga dan semacamnya. Benar-benar tidak keren tetapi begitulah situasinya saat ini,” sambung Juergen Klopp.

Respon Klopp di Keadaan Sulit

Menanggapi situasi sulit Liverpool dihantam badai cedera, Klopp berharap semua team bisa bersatu. Dia berharap keadaan perlahan-lahan akan membaik tanpa tambahan masalah dalam team.

“100 % kami tetap harus bersatu serta berusaha lebih keras lagi, itu yang anak-anak lakukan malam hari ini,” tambah Klopp.

“Kehilangan Fabinho di tengah babak pertama, Rhys Williams baru berumur 19 tahun dan saya berpikir ia sudah lebih sering tampil di Liga Champions daripada Premier League, jarang terjadi.”

“Kami bermain dengan baik sekali namun ini ialah satu surprise untuk semua team, karena saat ini kami harus menyelesaikan permasalahan cedera itu,” ujarnya.

bolanesianet7

Read Previous

Dominic Thiem Pertahankan Juara Vienna Open 2020

Read Next

Joan Mir Akan Tampil Maksimal Di Tiga Balapan Terakhir

%d blogger menyukai ini: