Liverpool Didesak Untuk Segera Boyong Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

Bolanesia – Situs Berita Bola – Bekas pemain Chelsea, Tony Cascarino merekomendasikan supaya Liverpool selekasnya datangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace musim panas ini.

Sudah ditaksir, namun Zaha tetap ingin perkuat The Eagles

Pemain yang sempat meniti karier bersama Manchester United dalam beberapa musim terakhir sering dikaitkan akan meninggalkan Crystal Palace. Serta musim kemarin beritanya sudah memberikan permintaan transfer. Tetapi, langkah tersebut tidak terwujud, dan Zaha saat ini tetap memperkuat club berjulukan The Eagles.

Sekarang, Liverpool sendiri adalah salah satu team yang memiliki baris serang paling membahayakan serta paling produktif di sepak bola. Masalahnya mereka memliki trio seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiganya dalam beberapa musim paling akhir terus memperlihatkan kualitas terbaiknya. (Baca: Lance Stroll Terancam Dipecat Sang Ayah dari Tim Racing Point).

Karena andil ketiganya, The Reds sukses amankan beberapa titel juara berprestise dari mulai menangkan Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub serta teranyar juarai Liga Inggris.

Tony Cascarino merekomendasikan Liverpool untuk segera datangkan Wilfried Zaha

Bekas pemain Chelsea, Tony Cascarino merekomendasikan supaya Liverpool selekasnya datangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace musim panas ini.

Pemain yang sempat meniti karier bersama Manchester United dalam beberapa musim terakhir sering dihubungkan akan tinggalkan Crystal Palace. Serta musim kemarin beritanya sudah memberikan keinginan transfer. Tetapi, cara barusan tidak terjadi, dan Zaha sekarang ini tetap memperkuat club berjuluk The Eagles.

Sekarang, Liverpool sendiri adalah salah satu team yang mempunyai baris serang paling membahayakan dan paling produktif di sepak bola. Pasalnya , mereka memliki trio seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiganya dalam beberapa musim terakhir terus memperlihatkan kualitas terbaik.

Karena kontribusi ketiganya, The Reds sukses amankan beberapa titel juara bergengsi dari mulai menangkan Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub serta teranyar juarai Liga Inggris. Berita bola liga inggris

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Liverpool Tak Ingin Lepas Marko Grujic

Read Next

6 Pemain Ini Bikin Chelsea Ragu Untuk Beli Pemain Baru

%d blogger menyukai ini: