Liverpool Berpotensi Datangkan Bintang Muda Senegal

Liverpool Berpotensi Datangkan Bintang Muda Senegal

Bolanesia – Liverpool kelihatannya dapat memperoleh tanda tangan Ismaila Sarr. Masalahnya pemain Watford itu menanggapi positif ada ketertarikan dari The Reds.

Ismaila Sarr jadi target Liverpool

Dari beberapa laporan, Ismaila Sarr terus dikaitkan akan meninggalkan Watford selesai timnya itu sah terdegradasi dari Liga Inggris musim 2019/2020. Beberapa klub besar tertarik untuk mendatangkannya dan berdasarkan laporan Evening Standard tim The Hornets akan jual pemainnya itu seharga 40 juta pounds atau seputar 769 miliar.

Sedang Liverpool merupakan tim yang sangat serius untuk memburu tanda tangan si pemain. Hal itu karena mereka terkesan dengan penampilan pemain dari Senegal itu waktu menaklukkan klub asal Merseyside dengan skor akhir 3-0.

Bicara pada Sans Limites, Ismaila Sarr menjelaskan Liverpool adalah tim yang hebat, semua orang ingin bermain disana. Mereka menjuarai Liga Inggris tahun ini dan Liga Champions tahun kemarin (baca: Klasemen Liga Inggris).

Namun Ismaila Sarr belum tentukan pilihan

Tetapi untuknya ada juga tim hebat yang lain di Liga Premier ini. Ia juga mengaku bahwa belum membuat pilihan. Tetapi bila ia harus pergi, maka ia berharap bisa menjadi pilihan yang bagus buat tim. Jadi menurut dia selama ini masih cuma hanya sangkaan saja.

Sementara bila Watford belum mendapatkan klub yang pas soal harga seperti Liverpool, karena itu pemain bola berumur 22 tahun itu siap untuk bermain di kasta ke-2 musim 2020/2021.

Dia memberikan tambahan, bila dirinya masih memiliki kontrak sisa dengan Watford selama empat tahun lagi. Ia mengungkapkan bila timnya kehendaki dia untuk bertahan, dia akan bermain di divisi Championship. Di lain sisi, ia mengutamakan jika kepergian ini tergantung pada dirinya dimana untuknya sesuatu yang lumrah.

Bersama Watford musim ini, Ismaila Sarr sudah bermain dalam 28 laga dengan mencatatkan lima gol serta 6 assist. Selain dapat bermain di sayap kanan, ia dapat juga ditempatkan pada sayap kiri dan penyerang sentral.

Bila Liverpool benar bisa mendatangkannya ke Anfield di musim panas ini, tentu membuat Jurgen Klopp akan memiliki banyak pilihan di baris serang. Ditambah lagi bila salah satu trio baris depan mereka absen. Berita bola transfer pemain.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Pacers Nampak Kian Meyakinkan Jelang Playoff

Read Next

Thunder dan Clippers Mengunci Skenario Putaran Pertama Playoff

%d blogger menyukai ini: