Liverpool Bakal Berburu Dua Pemain Gelandang dan Striker Baru

Liverpool Bakal Berburu Dua

Berita Bola Liverpool Hari Ini – Liverpool Bakal Berburu Dua Pemain Gelandang dan Striker Baru – Bekas bek Liverpool Dominic Matteo yakini Jurgen Klopp akan memburu dua pemain lagi di bidang pemain tengah serta penyerang.Liverpool telah jadi team yang benar-benar kuat sekarang ini. Namun mereka dipandang masih perlu penambahan pemain baru untuk musim depan.

Karena musim depan mereka akan jalani kompetisi yang bertambah susah lagi. Ditambah team-team musuh memulai berbenah serta datangkan amunisi-amunisi teratas.Tetapi Jurgen Klopp sendiri ialah manager yang tidak senang asal beli pemain. Dia cuma ingin mengambil pemain baru bila memang sesuai dengan keperluan team.

Hal tersebut telah nampak pada musim panas 2019 kemarin. Waktu itu dia tidak beli pemain baru benar-benar untuk scuad penting Liverpool terkecuali di bidang penjaga gawang, dimana dia mengambil Adrian dengan gratis untuk gantikan Simon Mignolet.

Liverpool Bakal Berburu Dua Pemain yang Pas

Dominic Matteo termasuk juga yang yakini jika Liverpool perlu pemain baru. Namun dia tidak menginginkan Jurgen Klopp akan asal mengambil pemain.Tetapi dia memperjelas Klopp pasti cari pemain yang betul-betul sesuai style serta keperluan team.Ya [mereka akan memerlukan pemain baru]. Saya pikirkan tiap club senang beri kesegaran diri tapi dengan Jurgen Klopp itu tentu pemain yang pas, karakter yang pas.

“Saat Anda bermain untuk club seperti Liverpool, Anda harus mempunyai langkah bermain spesifik, langkah spesifik jalani hidup Anda. Ada sangat banyak desakan bermain untuk club seperti Liverpool serta saya sudah lihat beberapa orang tiba ke Liverpool serta mereka belum sukses capai level sama seperti yang Anda harap.”Jadi, Anda harus jadi ciri-ciri yang riil untuk bermain untuk Liverpool serta untungnya buat Liverpool , mereka mempunyai banyak pimpinan di seputar mereka,” serunya.

Liverpool Cari Dua Pemain Gelandang dan Striker Baru

Lalu bila memang Jurgen Klopp akan cari pemain baru, tempat mana yang akan dia perkuat? Menurut Dominic Matteo, Klopp akan berupaya membawa pemain di dua tempat.Saya pikirkan mereka akan menguatkan team. Saya tidak percaya siapa itu tetapi kemungkinan striker tengah serta kemungkinan pemain baris tengah yang lain,” cetusnya.

Mereka punyai demikian beberapa pilihan, mereka tak perlu kebanyakan menguatkan team sebab mereka punyai demikian beberapa pemain di scuad,” tambahnya.Liverpool sendiri telah beli pemain baru awalnya. Mereka telah membawa bek kiri baru yaitu Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Alexander Kaser

Read Previous

Kalah dari Sevilla Ini Kesalahan Inter Milan

Read Next

Ini Alasan Valentino Rossi Jatuh di Q1 MotoGP Styria 2020

%d blogger menyukai ini: